Sentrifugal Pump End Suction - TUNG LUNG - ETAPRIME L

 

 

PT. Victorindo adalah distributor segala jenis valve dan pompa yang mempunyai hubungan kerja sama dengan berbagai pihak perusahaan valve. Kami menyediakan berbagai pompa untuk pabrik kelapa sawit. Salah satu produk yang kami tawarkan ialah Etaprime L dari KSB.

Pompa Centrifugal Etaprime L adalah pompa sentrifugal yang dapat digunakan dalam berbagai aplikasi, misalnya sistem irigasi spray, sistem pasokan air, pompa pemadam kebakaran, menurunkan level air tanah, sistem pendingin udara, dan kolam renang. Pompa Etaprime L ini memilki frekuensi kinerja yang cukup tinggi, antara 50Hz hingga 60Hz. Etaprime L ini terbuat dari stainless steel yang tahan panas dan awet.

Pompa sentrifugal Etaprime Lini dirancang dengan detail rancangan sebagai berikut: pompa casing volute dengan desain tarik belakang (back pull out) sehingga mudah dalam pembongkaran, instalasi horisontal, self priming, selubung valute dengan kaki pompa cor terintegrasi (dari pompa ukuran 40-140) membuat pompa ini kokoh dan kuat. Etaprime L memilki sistem single-stage (satu tahap) dengan casing volute yang terbelah secara radial. Aksesoris yang paling menarik dari pompa ini adalah kelas termal F dengan sensor suhu yang dapat mendeteksi suhu cairan secara aktual. Batang poros dilengkapi dengan lengan poros yang dapat diganti di area seal poros (dari ukuran pompa 40-140). Poros pompa sudah disegel mekanis standar sesuai dengan EN 12756.

Pompa sentrifugal Etaprime L ini dilengkapi dengan impeller yang sangat unik. Impeller ini dapat dibuka dengan dilengkapi multi baling-baling sehingga meminimalisir masuknya air menuju mesin utama. Bantalan pada pompa etaprime L ini dilumasi oleh oli atau pelumas gemuk. Etaprime L ini memilki beberapa kelebihan, diantaranya: segel mekanis pada poros pompa yang bebas perawatan memastikan sistem pengoperasian yang handal, casing volute mudah dibongkar karena desain tarik mundur sehingga tidak perlu utuk melepas casing pompa dari pipa, daya hisap yang baik dengan self priming hingga 9m, komponen hidraulik yang optimal untuk meningkatkan efisiensi sehingga mengurangi konsumsi energi yang berlebih. Pompa Etaprime L ini sudah memilki sertifikasi mutu hingga ISO 9001.

Kunjungi Produk lain Pompa Sentrifugal Pump End Suction - SENSUS - AQUAFLOW 

 Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

 
 
 

0 Comments