Pompa External Gear Pumps - Lact Booster Pumps


Perkembangan industri semakin maju, begitu juga produk pompa untuk kebutuhan industri. Bekerja dengan para profesional suplier pompa di seluruh dunia, PT Victorindo telah mendistribusikan berbagai jenis pompa untuk kegunaan pengurangan emulsi, ditiup, diisi, dan dimodifikasi-polimer, serta produk terkait seperti pitch, tar, dan minyak berat. Dengan merespons berbagai desain, ukuran, bahan, dan opsi. Karena kualitas yang terbaik tersebut, PT Victorindo sebagai distributor menyediakan jenis-jenis pompa pabrik kelapa sawit. Tidak hanya jenis pompa tetapi segala kebutuhan untuk industri seperti screw compressor, valve, boiler feed pump, bull chech valve, dan sebagainya.

Pompa berkualitas tentu memiliki komponen yang terbaik, seperti yang ada pada Pompa External Gear Pump-Festo Lact Booster Bagian-bagian Pompa Lact Booster Pump tersebut antara lain:

Seal Mekanik Tarik Keluar 

Segel mekanis tunggal, dapat diakses melalui ujung poros untuk kemudahan perawatan; unit standar dengan spacer coupling memungkinkan pergantian seal tanpa memindahkan pompa atau motor.

Bagian Internal yang Keras

Poros yang dirawat dengan panas dan spur gear tipe pacu meminimalkan keausan sekaligus meningkatkan masa pakai pompa, yang memperluas kemampuan tekanan serta meminimalkan keausan untuk umur pompa yang lebih lama. Bagian internal yang dipanaskan untuk kekerasan bertujuan memperpanjang umur pompa dan menciptakan penghalang yang mengeras pada titik aus.

Tanpa Bantalan Bola atau Elemen Rol

Busing tugas berat untuk mendukung poros di kedua sisi spur gear untuk menghilangkan 'beban kotor' dan tahan lama dalam aplikasi non-pelumasan tanpa bantalan tempel untuk diservis.

Port SAE untuk Modularitas

Dirancang dengan mempertimbangkan modularitas, pompa Booster menggunakan port SAE J518 Code 61 untuk memungkinkan fleksibilitas dalam porting opsi dengan baut pada flensa ANSI untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Eksternal Ductile Iron dan Jarak Bebas Terkendali

Eksternal lengkap dalam Ductile Iron untuk aplikasi lapangan minyak dan selubung/ set gear pump mesin presisi untuk memaksimalkan efisiensi pemompaan dan memungkinkan tekanan keluar yang tinggi.

 Info Produk lain Sentrifugal Pump End Suction - TUNG LUNG - ETAPRIME L

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.
 

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments