Pompa Air Fan - Lbf Axial Propeller Fan


PT Victorindo sebagai distributor dari produsen brand Viking, siap sedia stok jenis-jenis pompa, suku cadang (gear, valve, boiler, dan lain-lain). Penggemar industri dapat diklasifikasikan menjadi tiga kelompok dasar: baling-baling, aksial, dan sentrifugal. Bab ini membahas dasar-dasar pemilihan dan pengoperasian sistem kipas. Kipas baling-baling menggunakan bilah panjang ramping yang dipuntir sedemikian rupa untuk memberikan sudut serangan pada gas yang sedang dipindahkan. Blade dipasang pada hub, dan seluruh rakitan berputar di dalam housing. Rumah memiliki sedikit atau tidak berpengaruh pada pengontrolan aliran gas. Aplikasi khas untuk kipas baling-baling adalah knalpot yang dipasang di dinding dan langit-langit serta menara pendingin dan penukar panas berpendingin udara. Kipas aksial pada dasarnya adalah baling-baling baling-baling dengan bilah kaku yang lebih pendek yang dipasang di rumah tabung untuk memberikan kontrol dan / atau merampingkan aliran gas. Penggemar aksial dapat dibagi menjadi dua jenis, yaitu, aksial baling-baling dan aksial tabung. Karena jenis konstruksi yang digunakan, kipas ini mudah untuk multistaging jika tekanan yang lebih tinggi diperlukan. Kipas sentrifugal lazim di hampir semua industri. Kipas ini diterapkan dalam ventilasi bangunan dan peralatan, resirkulasi gas panas, sistem penanganan debu, dan layanan rancangan / induksi paksa tungku / boiler. Perbedaan mendasar antara kipas sentrifugal dan baling-baling dan kipas aksial adalah kenyataan bahwa gas masuk imSENSOR secara aksial dan membiarkan elemen berputar secara radial.

Keunggulan pompa Lbf Axial ini dalam hal produktifitas, yaitu tingkat penahanan cairan tertinggi tersedia. Menghilangkan waktu henti karena penggantian segel. Desain pompa dua arah untuk fleksibilitas aplikasi yang ditingkatkan. Biaya siklus hidup lebih rendah pilihan yang tersedia

Cek Produk terbaru Pompa Air Fan - High Pressure Blower (Turbo Blower)  

Lbf Axial Propeller Fan adalah kipas aliran aksial dengan volume udara terbesar di Axial Propeller Fan. Dia memiliki dua jenis bantalan untuk dipilih: bantalan lengan dan bantalan bola. Tegangan juga tersedia dalam kisaran 110 ~ 250V. Memberi pelanggan pilihan yang lebih baik. Fan volume tinggi berarti pendinginan yang lebih cepat dan lebih efisien. Ini juga melindungi produk kami dan mengurangi kerusakan pada mereka.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments

Newest