Pompa Sentrifugal Pump End Suction - SENSUS - AQUAFLOW


PT. Victorindo merupakan salah satu perusahaan pump dan valve terbesar yang mendistristribusikan produk dari berbagai pihak. Kami menyediakan berbagai jenis valve dan pompa pabrik kelapa sawit. Dalam hal ini kami akan memperkenalkan salah satu produk dari KSB adalah Pompa Centrifugal Aquaflow

Pompa Centrifugal Aquaflow merupakan pompa yang menangani berbagai aplikasi, seperti penangan bubur yang bersifat korosif, cairan korosif dan abrasif seperti minyak mentah, rendaman tanah liat, pre cleaner dan hidrosiklon. Aquaflow adalah salah satu pompa sentrifugal yang di desain khusus untuk penangan cairan yang bersifat korosif.

Pompa Aquaflow adalah pompa lumpur dengan impeller terbuka. Aquaflow dirancang dengan komponen-komponen yang sangat mendukung agar tahan terhadap sifat korosif. Pompa sentrifugal ini memiliki impeller terbuka dengan desain back pull out sehingga mudah untuk dilakukan pembongkaran. Pompa ini memiliki sedot ujung dengan daya hisap yang tinggi.

Casing volute di desain tarik belakang sehingga perawatannya sangat mudah. Impeller dilengkapi dengan baling-baling belakang yang berfungsi untuk menolak padatan dari kotak air yang bisa memasakui mesin utama. Aquaflow sudah memilki sertifikasi dengan flensa yang mengikuti ISO 005-2 1988E PN16. Standar tersebut ditujukan untuk dimensi akhir kopling.Pompa Aquaflow ini dirancang dengan berbagai aksesoris menarik, seperti volute casing, impeller, seal housing, mechanical seal, bearing housing, bearing cover, bearing, shaft. Bantalan pada pompa ini memilki alur dalam, SFK atau yang setara. Bantalan pada pompa ini diisi oli dan disegel supaya bisa digunakan untuk pelumasan otomatis.

Pompa Aquaflow ini dapat bekerja minimal pada suhu -80C dan maksimal pada suhu 120C. Bantalan pada pompa Aquaflow ini dirancang dengan direct couple atau vee pulley belt driven. Casing volute pada pompa ini dibuat horisontal dengan single stage dengan sistem pengoperasian kompak. Kaki pada mounting pompa dibuat sangat kuat dan terintegrasi sehingga tidak mudah roboh. Desain yang menarik dari pompa ini adalah dari segi bentuk dan aksesorisnya. Dengan warna biru tua yang mencolok membuat pompa Aquaflow ini mudah dikenali. Selain itu bagian shaft nya berwarna silver menjadi perpaduan terbaik dari pompa ini. Pompa ini memiliki bentuk yang ramping pada bagian shaft dan bearingnya. Pada bagian impeller dibuat sangat kokoh. Walaupun begitu, bagian impeller bisa ditarik ke belakang dengan mudah. Pompa ini sangat efisien untuk dibawa dan ditempatkan dimanapun. 

 Cek Produk Lain Sentrifugal Pump End Suction - LEWA Non-Seal Centrifugal

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments