Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - MEGACHEM


Perusahaan Victorindo menjual berbagai pompa pabrik kelapa sawit dengan beragam produk dari berbagai perusahaan. PT. Victorindo menjual berbagai jenis valve dan pompa. Salah satunya adalah produk megachem dari KSB.

Pompa sentrifugal Megachem merupakan salah satu pompa sentrifugal yang cocok diaplikasikan dalam industri kimia dan petrokimia, industri gula dan alkohol, pakan ketel, industri makanan, irigasi, AC, pemadam kebakaran, sistem drainase, dan sirkulasi transfer minyak panas. Megachem dirancang dengan mengedepankan manfaat dan kualitas komponen yang digunakan.

Pompa Centrifugal Megachem dirancang dengan flensa yang sesui dengan syarat dan ketentuan pengeboran ANSI. Megachem juga dirancang dengan analisis yang sangat teliti dan sistematis untuk memastikan keamanan dan kekasaran. Dengan grease seumur hidup yang dikemas sesuai dengan operasi 60Hz. Seal poros diatur dengan packing atau mecahnical seal yang tidak seimbang sehingga mempunyai fungsi serbaguna.

Pengoperasian dari pompa sentrifugal ini sangat meminimalisir kebisingan dan getaran sehinga tampak tenang dengan suara yang rendah. Pompa megachem mempunyai konsep desain modular yang memastikan pertukaran yang lebih tinggi, pengiriman air lebih cepat dan inventaris yang rendah. Desain pompa megachem sangatlah menarik, dengan single-stage horisontal dan back pull out (tarik keluar) mempermudah dalam perawatan dan perbaikan pompa melalui sisi belakang tanpa harus membongkar pimpa.

Dimensi dari pompa ini menuju ISO 2858/DIN 24256 dan secara mekanis menuju ANSI B 73.1. Pompa ini memiliki impeller dengan diameter 160mm dan nozzle dengan ukuran 80mm. Casing volute dilengkapi dengan cincin keausan pada sisi hisap yang dapat diganti sewaktu-waktu. Batang poros di desain dry type yang dilindungi oleh lengan pada poros pompa di sealing area.

Bagian poros pompa disegel dengan mechanical seal. Agar pompa ini dapat awet dan tahan lama, lumasi poros pompa dan dinginkan kemasannya. Selain itu cegah terjadinya kebocoran gas beracun dan zat-zat berbahaya lainnya. Tutup selalu ruang mesin dari penetrasi udara yang bisa membuat mesin bereaksi. Hal ini adalah sebagai antisipasi saja supaya tidak terjadi kerusakan pada mesin.

Produk terbaik Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - MEGA CPK
 

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments