Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - XPD 676 Pump


Komitmen Viking terhadap kebutuhan pelanggan tercermin di jaringan internasional. Mereka memberikan keahlian dalam pemilihan, instalasi, memulai, operasi, dan layanan. Produk Pompa Internal Gear Pumps-Viking XPD 676 Pump didukung oleh teknisi-teknisi handal dalam pembuatannya. Adapun point-point keunggulannya sebagai berikut.

Platform Minyak Lepas Pantai

Ada beberapa lingkungan yang lebih berbahaya daripada platform minyak lepas pantai. Keselamatan sangat penting, tanpa ruang untuk kesalahan. Perusahaan minyak besar memilih Pompa Viking XPD 676 pompa yang sesuai untuk aplikasi proses (transfer minyak mentah) dan utilitas pada platform minyak. Pompa ini dengan mudah menangani perubahan terkait suhu dalam viskositas cairan, dan menawarkan jaminan uptime terbesar dari setiap Pompa Viking, sebuah perusahaan yang terkenal akan keandalannya.

Tumbuhan Petrokimia

Proses petrokimia menangani berbagai bahan, dari pelarut tipis untuk polimer ultra-kental. Perusahaan petrokimia besar memilih Viking XPD 676 pompa yang sesuai untuk poliol di fasilitas Timur Tengahnya karena keandalan yang ditingkatkan dipastikan dengan memenuhi standar.

Kilang Minyak

Kilang yang menangani minyak mentah yang lebih berat, terutama di iklim ekstrem, dapat mengalami NPSHa masalah yang terkait dengan bahan baku yang masuk dan antar-pabrik transfer menggunakan pompa ulir sentrifugal atau berkecepatan tinggi. Perusahaan minyak besar dipilih Viking XPD 676 pompa yang sesuai untuk menurunkan minyak mentah dari gerbong ke pemrosesan.

Produk kami lainnya Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - Universal Seal

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments