Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - ETANORM SYA

Pompa Centrifugal Etanorm SYA adalah sebuah pompa sentrifugal yang digunakan dalam perpindahan sistem sirkulasi air panas. Etanorm SYA ini memiliki casing volute yang horisontal dengan dimensi utama mencapai EN 733 hingga DN 200. Pompa sentrifugal ini dapat memindahkan minyak termal hingga 350° C dan memindahkan air panas hingga 180° C. Pompa dengan single-stage ini memiliki bantalan braket yang dapat di ditarik keluar. Dengan penutup yang dapat diganti dengan cincin yang mudah di servis. Penggunaan etanorm SYA salah satunya di industri thermal oil. PT. Victorindo sendiri menyediakan pompa ini yang penting digunakan untuk industri kelapa sawit. 

Berbagai aksesoris yang ada pada Etanorm SYA, salah satunya yang paling menarik adalah sensor suhu, dimana pompa ini bisa mendeteksi suhu air panas dengan aktual. Pompa sentrifugal ini menggunakan pelat baja yang tahan panas dan tidak mudah rusak ataupun berkarat. Baja penampang pada pompa dilas dengan desain tahan torsi.

Kopling pada pompa ini sangat fleksibel dengan dua pilihan tanpa lengan spacer atau dengan lengan spacer. Etanorm SYA memiliki 3 ukuran yang berbeda dengan diameter antara 100mm-166mm. Impeller dioptimalkan dengan sistem hidraulik, sehingga sangat efisien dalam penggunaanya. Pompa Etanorm SYA di desain back pull-out design yang mudah ditaraik masuk keluar sehingga mudah dalam pembongkaran mesin ketika ingin di servis.

Pompa Centrifugal Etanorm SYA merupakan produk dari KSB yang dilengkapi dengan bantalan karbon dan memiliki daya operasi tinggi. Di samping itu pompa ini dilengkapi dengan pressure boundary yang dirancang untuk 16 bar dan terbuat dari besi ulet yang kaya akan grafit sehingga tahan terhadap panas tinggi.

 Review Produk Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - AQUAVANE

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments