Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - HEAVY DUTY ALLOY


Dunia industri selalu berinovasi mengenai produknya karena teknologi akan terus mengalami perkembangan dan kemajuan. Begitu pula dengan distributor-distributor ternama seperti PT Victorindo juga mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan suplier maupun klien. PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Berkenaan dengan ini PT Victorindo akan menguraikan tentang produk Viking Heavy-Duty Alloy Pump.

Pompa Internal gear pump Viking Heavy-Duty Alloy ini merupakan pompa stainless steel menampilkan braket tipe kaki kontrol dorong rotor. Semua bagian yang dibasahi adalah 316 Stainless Baja. Tiga pompa kecil termasuk port berlawanan selongsong, yang lain adalah konstruksi port sudut kanan. Semua memiliki selubung yang dapat diputar untuk pemilihan port yang praktis dan pilihan pengepakan atau mechanical seal. Pompa kecil sangat berguna di pabrik percontohan layanan, aplikasi pengukuran kecil, bahan kimia yang akurat pengolahan aditif, pemompaan obat-obatan dalam kapasitas kecil dan untuk pompa umpan dan produk pada evaporator dan sistem distilasi serta pada pabrik kelapa sawit. Dengan ukuran yabg besar bisa memenuhi kebutuhan cairan korosif bergerak saat diperlukan kapasitas yang lebih besar dalam bahan kimia dan lainnya pabrik pengolahan.

Bantalan dorong integral pada pompa Viking Heavy-Duty Alloy Pump ini memungkinkan kinerja yang baik pada penggunaan tugas berat. Adanya kontrol dorong merupakan kunci positif untuk kemungkinan posisi aksial yang akurat pada rotor dan poros.Untuk pompa dengan ukuran yang besar terdapat jacket lengkap. Kelengkapan tersebut bertujuan untuk perawatan suhu seragam, panas atau dingin, kemasan sekitar atau mekanik area tertutup serta bagian belakang dan area depan pompa. Kepala berjaket piring tersedia berdasarkan permintaan.

Pada pompa Heavy-Duty Alloy dengan ukuran kecil bisa dioperasikan pada motor penuh kecepatan. Ini berarti penghematan dalam peralatan pengurangan kecepatan. Lebih besar ukuran juga bisa dioperasikan secara penuh kecepatan katalog. Semua bagian yang berhubungan dengan cairan dipompa adalah konstruksi alloy. Braket yang dipasang adalah besi cor. Kecepatan aliran Viking Amonia Pump sekitar 3 sampai 25 m3/jam. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus tersebut untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 3 sampai 14 bar dan tahan terhadap suhu -84C sampai 260C.

 

Cek Produk lainnya Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - GENERAL PURPOSE 

 

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments