Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - GENERAL PURPOSE


PT Victorindo sendiri merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit).

Katup pelepas keselamatan integral menyalakan casing atau head memungkinkan by-passing cairan dari debit kembali pada hisap di sisi pompa. Katup terbalik kapan membalikkan rotasi pompa pada besar pompa. Pompa kecil dengan katup pelepas dibangun dengan isap tangan kanan sebagai standar. Tangan kiri spesial. Ijin kepala atau pelat berjaket kontrol suhu cairan dipompa. Piring berjaket tersedia pada "G" hingga "LL" ukuran pompa. Kepala berjaket tersedia di "Q" hingga ukuran "N". Katup bantuan tidak tersedia dengan kepala berjaket atau piring.

Pompa ukuran "C", "F" dan "FH" dilengkapi dengan selubung port tegak: Pompa ukuran "G" dengan port yang berlawanan casing dan "H" melalui ukuran "N" pompa dengan selubung port sudut kanan. Port tangan kanan ditentukan oleh lo-kation port sisi ketika menghadap pompa dari ujung poros. Casing tangan kiri dilengkapi hanya dengan pesanan khusus. Ukuran "G", "H" dan "HL" diilustrasikan Semua pompa Serba Guna adalah tersedia dengan kotak isian dikemas. Segel mekanis tersedia di "C" melalui pompa "HL" dengan ukuran standar. Segel adalah jenis rotari unit dikemas yang sederhana dan mandiri menyesuaikan.

Pompa Internal Gear Pumps-Viking General Purpose sangat ekstrim dan sangat cocok untuk layanan ringan, sedang, dan kompatibel menangani berbagai cairan. Ukuran yang lebih kecil "C", "F" dan "FH" dibangun untuk layanan tugas yang lebih berat. Mekanis seal dilengkapi model pompa Tujuan Umum dalam ukuran dari "C" hingga "HL" yang ditunjukkan di bagian ini tersedia dengan Label penjamin emisi untuk penanganan bahan bakar minyak. Untuk pompa ini harus ditandai dengan akhiran -X. "UL" terdaftar model dapat dilengkapi dengan katup pelepas integral. Juga untuk kontinu layanan dan untuk menangani cairan kental, lihat saluran Viking pompa tugas berat.

Keuntungan rotasi dari pompa Viking General purpose sangat stabil dari pompa lainnya dan mempunyai daya hisap fluida yang masuk secara efektif. Tipe ini didesain sangat efisien karena secara natural mengeluarkan udara dari pipa alirannya, dan mengurangi kebutuhan pengguna untuk mengeluarkan udara tersebut secara manual.

Kecepatan aliran Viking General Purpose sekitar 1 m3/jam. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus tersebut untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 3 sampai 7 bar dan tahan terhadap suhu -51C sampai 232C.

 Kunjungi Produk lainnya Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - ASPHALT

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments