Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - HYGIENIC SERIES

 

PT Victorindo untuk menjaga tingkat pelayanan dalam hala distribusi, maka kami bekerjasama dengan perusahaan pompa yang berkualitas. PT Victorindo sendiri merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit).

Pompa perpindahan positif, Internal Gear Pumps-Higienis Viking dirancang untuk memenuhi standar internasional untuk pengolahan makanan, minuman, bahan kimia, obat-obatan dan produk perawatan pribadi dimana pompa akan sering dibersihkan, menggunakan salah satunya Clean In Place (CIP) atau Clean Out of Place (COP)/Strip Metode Bersih. Pompa-pompa ini tersedia sesuai dengan yang utama standar higienis termasuk 3-A dan EHEDG Tipe EL, Kelas 1. Bahan yang dibasahi memenuhi standar FDA untuk membatasi pencucian zat. Standar segel mekanis tunggal. Untuk pilihan segel mekanis ganda dengan flush/quench atau segel O-ring tunggal atau ganda.

Standar pompa tanpa jaket. Opsi jaket untuk cokelat leleh atau padatan bersuhu ruangan lainnya sebelum memulai. Port penjepit higienis yang memenuhi standar ISO 2852. Port higienis lainnya dan flens yang kompatibel dengan ANSI port opsional. Ukuran port standar dan opsional. Port berseberangan standar, 90 ° port opsional. Port dengan alur casing (ditunjukkan sebagai V) perlu digunakan sebagai port hisap untuk rotasi utama pompa yang searah jarum jam dari ujung poros. Tujuan dari alur suckback ini di dalam casing menyebabkan cairan mengalir dari tempat yang lebih tinggi, sisi pelepasan tekanan di belakang rotor ke bawah sisi hisap tekanan untuk mendinginkan dan melumasi segel poros, dan memastikan pembilasan total selama CIP. Karena casinglokasi alur, orientasi berlawanan arah jarum jam, rotasi akan membutuhkan casing khusus. Keuntungan rotasi dari pompa ini sangat stabil dari pompa lainnya dan mempunyai daya hisap fluida yang masuk secara efektif. Tipe ini didesain sangat efisien karena secara natural mengeluarkan udara dari pipa alirannya, dan mengurangi kebutuhan pengguna untuk mengeluarkan udara tersebut secara manual.

Kecepatan aliran Viking Hygienic Series Pump sekitar 62 m3/jam. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus tersebut untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 10 bar dan tahan terhadap suhu -20oC sampai 107oC. Dalam industri kelapa sawit, pompa merupakan komponen yang memiliki peran yang sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk keperluan aliran yang cepat, pengisian penampungan, serta pembuangan limbah.


Produk Lainnya Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - HEAVY DUTY ALLOY 

 

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments