Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - ASPHALT


PT Victorindo sebagai distributor menyediakan jenis-jenis pompa brand Viking ini. Perusahaan kami menyediakan berbagai jenis pompa pabrik kelapa sawit, Valve, dan gear pump. Komitmen Viking terhadap kebutuhan pelanggan tercermin di jaringan internasional. Mereka memberikan keahlian dalam pemilihan, instalasi, memulai, operasi, dan layanan.

Pompa Internal Pumps Viking Asphalt didukung oleh teknisi-teknisi handal dalam pembuatannya.Pompa yang dipanaskan menggunakan energi listrik bisa digunakan sebagai alternatif untuk pompa berjaket yang membutuhkan cairan atau uap untuk pemanasan. Kartrid panas listrik menyalakan braket dan kepala memastikan aspal dalam keadaan cair sebelum startup. Pemanasan listrik dapat menjadi solusi yang hemat biaya ketika sumber cairan transfer uap atau panas tidak tersedia, atau jika pompa berada di lokasi yang jauh yang membuat pipa panas tidak praktis. Selain itu juga dapat membantu mengurangi biaya lingkungan terkait dengan pembersihan kebocoran minyak panas.

Sistem kontrol pada Viking Asphalt Pump menggunakan termokopel untuk memonitor suhu pompa dan mengirim sinyal kembali ke pengontrol dengan pengaturan yang dapat disesuaikan inovasi pemecahan masalah titik suhu. Ketika pompa mencapai suhu leleh, pompa aspal cair dan pengontrol berhenti memanas. Relai dapat digunakan untuk memperingatkan operator atau mengizinkan motor untuk memulai operasi dengan aman. Selain keuntungan dalam hal kinerja adapula keuntungan rotasi yang stabil dari pompa dan selanjutnya menghisap fluida masuk secara efektif. Tipe ini didesain efisiensi yang tinggi karena secara natural ia mengeluarkan udara dari pipa alirannya, dan mengurangi kebutuhan pengguna untuk mengeluarkan udara tersebut secara manual.

Pompa Internal Pumps-Viking Asphalt ini mempunyai daya aliran 365 m3/jam. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus tersebit untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 14 sampai 28 bar dan tahan terhadap suhu -84 sampai 370oC. Pompa jenis Viking Asphalt Pumo ini didesain memiliki fitur-fitur dan komponen yang terbaik. Oleh karena itu, pompa ini laris di pasaran lokal maupun internasional

Cek Produk yang lain Pompa Internal Gear Pumps - VIKING PUMP - Ammonia

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments