Pompa Internal Gear Pumps - VIKING PUMP - Ammonia


PT Victorindo sendiri merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Dalam hal ini kami akan jelaskan mengenai produk Viking Amonia Pump. Pompa Series Viking Amonia Pump yang menawarkan keamanan, keandalan, dan efisiensi tinggi dalam pendinginan aplikasi resirkulasi amonia. Keamanan tercapai melalui penggunaan segel poros dinamis mekanis ganda terletak di antara bantalan untuk kemungkinan kehabisan poros minimum, dengan sistem cairan penghalang bertekanan, dan statis tipe O-ring segel tempat komponen bergabung. Keandalan disediakan oleh operasi kecepatan lambat dan tekanan diferensial rendah, yang memaksimalkan masa pakai bearing dan seal. Dan efisiensi sudah melekat dalam prinsip pemompaan Internal Gear, dibandingkan dengan pompa sentrifugal. Pompa Viking biasanya dapat menggunakan setidaknya satu ukuran motor lebih kecil dari teknologi ini. 

Prinsip kerja Viking Amonia Internal Pump ini menyediakan NPSH (Net Positive Suction Head) yang sangat rendah, untuk meminimalkan potensi berkedip atau kavitasi. Poros memutar gigi rotor, yang kemudian putar roda idler (dipasang pada pin idler di jendela kepala). Saat mereka berputar, mereka menciptakan rongga cairan yang diisi oleh amonia di sisi pengisapan, kemudian runtuh rongga-rongga tersebut untuk memaksa cairan keluar pada sisi pembuangan. Grafit karbon busing poros dan idler memberikan viskositas rendah yang sangat baik dukungan gigi/poros.

Viking Amonia Internal Pump secara periodik selalu mengembangkan inovasi-inovasi terbaru. Salah satu inovasinya adalah rumah bantalan pada braket disederhanakan pada ujung sesuai clearance, yang membantu memastikan efisiensi optimal dan dapat mengimbangi keausan seiring lamanya pemakaian. Dengan desain seperti ini, Anda cukup putar rumah bantalan searah jarum jam sampai berhenti, lalu mundur dari jarak yang disesuaikan. Gaya lama diperlukan memutar dua bantalan tutup ujung dan mengukur jarak ujung dengan perasa gauge, yang mengharuskan penghapusan dari layanan.

Produk kami lainnya Pompa Tung Lung - Internal Gear Pumps - Abrasive Liquid 

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments