Pompa Varimex Valve - Gate- Varimex Rising Gate Stem Valve


PT Victorindo dengan bangga memasok suku cadang untuk katup ladang minyak pabrik kelapa sawit yang populer. Kami menyediakan semua produk katup yang populer, dan semua produk katup kami memenuhi atau melampaui spesifikasi OEM. Kami memiliki berbagai pilihan bahan yang tersedia untuk disesuaikan dengan aplikasi apa pun.

Pompa Varimex Rising Stem Gate Valve dirancang dengan garis lurus tipe bore dengan batang naik, sekrup luar & kuk, dibaut pada kap dan trim yang terbuat dari stainless steel. Biasanya digunakan dalam api sistem perlindungan, Pabrik Minyak Kelapa Sawit, Pabrik Pengilangan, dan lain sebagainya.

Fitur Varimex Rising Stem Gate Valve sperti operasi torsi rendah, irisan karet, arah penutupan searah jarum jam, epoxy bonded dilapisi di dalam dan di luar.

Produk kami lainnya Pompa Q-Flex - Flexible Joint - Qftu 

Selain keuntungan dalam hal kinerja adapula keuntungan rotasi yang stabil  dari pompa dan selanjutnya menghisap fluida masuk secara efektif. Tipe ini didesain efisiensi yang tinggi karena secara natural ia mengeluarkan udara dari pipa alirannya, dan mengurangi kebutuhan pengguna untuk mengeluarkan udara tersebut secara manual.
Pompa Varimex Rising Stem Gate Valve ini mempunyai daya aliran sekitar 50 m3/jam. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus tersebut untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 14 bar dan tahan terhadap suhu -40 sampai 250oC.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments