Pompa Wagi Valve - Gate - Wagi Gate 150


PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, globe, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Pompa di distributor kami berkualitas nomor satu.

Pompa Wagi Gate 150 dirancang untuk aplikasi  pompa dengan ukuran port tekanan inlet maksimum peringkat nominal tekanan diferensial maksimum dan suhu maksimum. Kecepatan motor maksimum merupakan produsen di seluruh dunia dengan produk internal spur gear, eksternal spur gear, dan pompa.

Indikator posisi katup adalah disediakan pada katup gerbang dengan bagian dalam desain sekrup seperti diilustrasikan di sini. Membuka atau menutup katup tidak memindahkan posisi vertikal roda tangan. Sebaliknya, posisinya Indikator secara visual menunjukkan tiga posisi operasi katup sepenuhnya dibuka, sepenuhnya tertutup atau setengah dibuka.

Produk unggulan lainnya Pompa Varimex Valve - Gate- Varimex Rising Gate Stem Valve

Pompa Wagi Gate 150 mempunyai tekanan tinggi yang kuat, sunyi, efisien, hemat biaya dan, berkat unit roda gigi ganda, praktis bebas dari beban aksial. Desainnya yang hemat tempat dan berat membuat mereka cocok untuk aplikasi lepas pantai, seperti pada platform pengeboran.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments