Pompa Q-Flex - Flexible Joint - Qftu


Industrial Q-flex Qftu Pump yang didukung dengan piston yang kuat untuk masa pakai yang lebih lama dan kemampuan melakukan pressing yang lebih tinggi. Desain yang lebih ramping untuk memudahkan perawatan. Sudah menerima standart nasional untuk pemakaian yang terstandar. Karena keunggulan tersebut PT Victorindo tidak ragu mendistribusikan ke pelanggan berbagai jenis pompa dan suku cadang pompa industri.

Aplikaai pompa ini antara lain offs-take riser dripperline untuk solusi's Netafim yang unik dan inovatif adalah Flex-Q. Penggunaan permukaan-sub dan permukaan kedua yang cocok.

Fitur dan keuntungan pompa Q-flex - qftu, yaitu instalasi proses. Mempersingkat dan menyederhanakan, menghemat tenaga, resisten-ketegaran, aliran pembatasan atau kerugian tekanan lokal mencegah; dripperlines wall Heavy dan wall Medium, wall Thin untuk opsi yang dirakit sebelum Verstaile; berulir atau off-take grommet ke dripperlines menghubungkan untuk disesuaikan, opsi konektor beragam untuk dikonfigurasi; main sub dalam koneksi profil bergelombang-Kink tahan; UV tahan bergelombang; polipropilen dari Made.

Cek Produk lainnya Pompa Others - Elfab - Opti Gard

Mekanisme sistem perpipaan berdiameter kecil dapat menghadirkan masalah nyata saat diperlukan tekanan. Ruang umumnya kritis. Sambungan ekspansi bergelang konvensional tidak dapat digunakan tanpa memindahkan jalur perpipaan. Jenis QFTU memecahkan masalah ini karena ujung sekrupnya.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments