Pompa Tung Lung - Internal Gear Pumps - Abrasive Liquid


Berdasarkan pada modelnya, Tung Lung memproduksi pompa untuk aplikasi abrasif. Abrasive Liquid Pump dengan bahan uretan ringan juga tersedia di jalur submersible. Semua dirancang untuk meningkatkan ketahanan abrasi dan umur pompa yang lebih lama.

Peralatan berkualitas tinggi tentu mempunyai banyak manfaat dan keuntungan bagi sebuah perusahaan. Produk pompa sentrifugal sangat diperlukan untuk kestabilan proses industri, seperti jenis Pompa Internal Gear Pumps-Abrasive Liquid. Produk ini banyak dicari dari berbagai perusahaan guna mendukung jalannya produksi mereka, seperti industri pengolahan kelapa sawit. PT Victorindo menyediakan jenis produk pompa Abrasive Liquid. Dalam industri sendiri, pompa menjadi komponen yang memiliki peran sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk mengisi bak penampungan, (reservoir), dan lainnya.

Pompa Abrasive Liquid ini menghasilkan peningkatan kekuatan dengan mentransmisikan daya mekanis dari motor listrik ke cairan di seluruh putaran imSENSOR. Aliran cairan akan memasuki pusat impeller dan keluar bersama dengan pisau-nya. Kekuatan sentrifugal meningkatkan kecepatan fluida dan juga energi seperti kinetik yang dapat diubah. Pompa jenis ini minimal terdiri dari dua impeller. Masing-masing poros terdiri dari delapan bagian yang terpasang. Setiap bagian akan meningkatkan head pada fluida.

Cek lainnya Pompa Premier - Internal Gear Pumps - Metric Motor Speed

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments