Pompa Premier - Internal Gear Pumps - Metric Motor Speed


Pompa Internal Gear Pumps-Metric Motor Speed adalah pompa motor listrik dengan dua kecepatan untuk aplikasi yang membutuhkan kombinasi kualitas, harga, dan kinerja dalam motor IEC. Semua pompa jenis ini kaya fitur, kualitas tinggi, ringan, dan dibuat sesuai permintaan pelanggan kami aplikasi yang paling menuntut. Untuk ini kami menambahkan dua kecepatan. Karena tekanan sistem hampir tidak berdampak laju aliran, tidak seperti pompa sentrifugal, pompa roda gigi internal sangat baik untuk proses berkelanjutan dimana banyak aliran diukur bersama-sama. Menangani berbagai macam viskositas, mereka sempurna untuk aplikasi iklim dingin di mana minyak dan bahan kimia bisa menjadi sangat kental di musim dingin, atau untuk menangani polimer yang viskositasnya meningkat melalui proses reaksi.

Pompa Internal Gear Pumps-Metric Motor Speed memiliki Fitur dan manfaat pompa roda gigi paling ringkas yang tersedia agar sesuai dengan batasan ruang yang ketat. Operasi kecepatan tinggi untuk pompa yang paling ekonomis merupakan pilihan yang tepat untuk aplikasi viskositas tipis hingga sedang. Opsi pemasangan vertikal lebih lanjut mengurangi bekas pada unit pompa. Pengoperasian kecepatan motor menghilangkan peralatan reduksi kecepatan pada cairan yang lebih tipis. Alur umpan yang dipatenkan dan geometri gigi canggih untuk operasi kecepatan tinggi yang dioptimalkan. Konfigurasi pemasangan menghemat ruangan yang tersedia agar lebih sesuai dengan kebutuhan instalasi. Pemasangan Motor IEC dan ruang segel DIN bisa menerima berbagai macam segel.

 Cek lainnya Pompa FESTO - Internal Gear Pumps - Motor Mounted General Purpose

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments