Pompa Sentrifugal Pump End Suction - CDR - UTS

 PT. Victorindo adalah salah satu distributor dari bebagai pihak leruperusa yang menyediakan segala jenis valve dan pompa pabrik kelapa sawit. 

Salah satu jenis pompa di distributor kami, yaitu Pompa Centrifugal CDR UTS. Pompa CDR UTS merupakan unit berpasangan panjang, single stage, dengan kopling penggerak magnet, memberikan solusi pompa yang benar-benar minim dari hambatan untuk penggunaan pada kinerja yang paling sulit.

Pompa ini dirancang sesuai dengan standar internasional ISO 2858 dan DIN 24256. Unit tersedia dan dibuat dari bahan yang Stainless Steel dan Logam Khusus. Pompa sentrifugal ini memiliki magnet Samarium Cobalt yang memungkinkan pemompaan cairan dengan kepadatan yang tinggi tanpa menimbulkan masalah torsi. Pompa ini memiliki standar Silicon Carbide Bushes sebagai standar, dengan yang lain mengenai pilihan bantalan sesuai dengan aplikasi individu.

Kopling penggerak magnet, dirancang dengan desain bantalan khusus yang bermanfaat bagi pengguna dengan Pemeliharaan Antara Waktu yang Direncanakan (MTBPM) yang dapat diperpanjang dan menghasilkan, sehingga mengurangi biaya perawatan. Selain itu, emisi sepenuhnya dihilangkan dengan desain tanpa sealless. Impeller memberikan persyaratan NPSHr yang sangat rendah, sehingga pompa ini dapat digunakan pada berbagai aplikasi.

Seluruh pompa rotasi dirancang untuk memberikan perawatan dan perombakan di lokasi sesederhana mungkin, sementara pertukaran suku cadang maksimum mengurangi tingkatan stok. Pompa ini memenuhi persyaratan Eropa untuk aplikasi di atmosfer yang berpotensi meledak (Ateks 100a).

Pompa CDR UTS produk dari Ingesroll Rand ini memiliki karakteristik dan fitur-fitur menarik karena terbuat dari bahan logam khusus dan model modern. Serta banyak diminati di pasaran. 

Cek Produk lain Pompa Sentrifugal Pump End Suction - CDR - UTN L

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments