Pompa Sentrifugal Pump End Suction - LEWA Non-Seal Centrifugal


PT. Victorindo menyediakan berbagai jenis valve dan pompa pabrik kelapa sawit. Kami sudah bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendistributorkan produk-produk dari mereka. Salah satunya produk dari LEWA yaitu Pompa Centrifugal Nikkiso Non-seal sentrifugal

Pompa motor kalengan sentrifugal nikkiso secara khusus digunakan dalam industri kimia untuk tugas-tugas transfer dan sirkulasi, khususnya untuk cairan superkritis. Pompa Nikkiso Non-seal sentrifugal di desain dengan struktur anti bocor tersegel dari pompa motor kalengan sentrifugal. Dalam penggunaannya, pompa motor non seal sentrifugal ini menerapkan laju aliran hingga 1.200m3/jam dan dapat bekerja dengan tekanan tinggi hingga 40 bar (pada 50 Hz).

Pompa Nikkiso Non-seal sentrifugal sangat efektif digunakan untuk memompa cairan yang berbahaya, beracun dan superkritis. Hal ini dikarenakan stator pada pompa memilki struktur dua lapis, yang terdiri dari stator liner, stator band, dan strip terminal yang sangat ketat, sehingga memungkinkan tingkat keamanan tinggi dari cairan yang berbahaya. Cairan akan dikirim ke sisi pembuangan ketika tekanan dinaikkan oleh impeller. Sebagian dari fliuida bisa mencapai motor dan digunakan secara otomatis untuk melumasi bantalan. Fluida tersebut juga bisa mendinginkan motor pompa Nikkiso Non-seal sentrifugal sehingga tidak mudah rusah. Ada beberapa kelebihan yang di dapat dengan menggunakan pompa Nikkiso Non-seal sentrifugal ini, diantaranya pompa ini memiliki karasteristik tekanan tinggi yang sangat baik. Hal ini disebabkan pompa motor kalengan Nikkiso Non-seal sentrifugal memilki fitur tekanan tinggi yang jauh lebih bagus.

Pompa ini juga sangat mudah diservis karena cairan fluida yang mencapai motor bisa melumasi bagian geser secara otomatis, sehigga tida perlu pelumasan tambahan. Pompa ini dirancang agar tidak terlalu bising dan memiliki getaran yang rendah. Pompa Nikkiso Non-seal sentrifugal memilki biaya perawatan yang rendah karena jumlah komponen yang relatif rendah dan pemantauan keausan bantalan secara real-time. Pompa sentrifugal ini mempunyai berbagai aksesoris yang menarik, salah satunya remote display yang bisa dioperasikan dari jarak jauh. Selain itu pompa ini juga menawarkan opsi tampilan jarak jauh terintegrasi seperti alarm dan pematian darurat untuk pompa sentrifugal ini.

Pompa motor kalengan sentrifugal NIKKISO secara khusus digunakan dalam industri kimia untuk tugas transfer dan sirkulasi, terutama untuk cairan superkritis. Pompa dan motor terintegrasi dalam struktur anti bocor tersegel dari pompa motor kalengan sentrifugal. Pompa memenuhi spesifikasi standar API-685.

 Baca Disini Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - MEGACHEM

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments