Pompa Sentrifugal Pump End Suction - DEMBLA - KWP

 Peralatan berkualitas tinggi tentu mempunyai banyak manfaat dan keuntungan bagi sebuah perusahaan. Produk pompa sentrifugal sangat diperlukan untuk kestabilan proses industri, seperti jenis Pompa Centrifugal Dembla KWP. Produk ini banyak dicari dari berbagai perusahaan guna mendukung jalannya produksi mereka, seperti industri pengolahan kelapa sawit. PT. Victorindo adalah salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai jenis pompa kelapa sawit, gear pumps, dan Valve. Dalam industri sendiri, pompa menjadi komponen yang memiliki peran sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk mengisi bak penampungan, (reservoir), dan lainnya.

Pompa Centrifugal Dembal KWP adalah pompa hisap horizontal single stage dan ujung dengan desain tarik keluar. ImSENSOR aliran radial dengan baling-baling ganda atau multi disesuaikan dengan berbagai jenis cairan yang akan dipompa. Ketika pompa ini bekerja, maka tekanan fluida akan meningkat dari inlet pompa menuju ke outletnya. Perubahan tekanan akan mendorong cairan ke seluruh sistem.

Pompa ini menghasilkan peningkatan kekuatan dengan mentransmisikan daya mekanis dari motor listrik ke cairan di seluruh putaran imSENSOR. Aliran cairan akan memasuki pusat impeller dan keluar bersama dengan pisau-nya. Kekuatan sentrifugal meningkatkan kecepatan fluida dan juga energi seperti kinetik yang dapat diubah. Pompa jenis ini minimal terdiri dari dua impeller. Masing-masing poros terdiri dari delapan bagian yang terpasang. Setiap bagian akan meningkatkan head pada fluida.

Pompa sentrifugal merupakan jenis pompa yang terdiri dari imSENSOR yang memiliki sebuah saluran inlet di bagian tengahnya. Ketika sebuah imSENSOR berputar, cairan (fluida) akan mengalir menuju casing pada sekitaran imSENSOR sehingga menciptakan dampak pada gaya sentrifugal. Casing ini juga berfungsi untuk menurunkan cairan (fluida) namun kecepatan putar pada imSENSOR tetap tinggi.

Penggunaan pompa ini antara lain:

Industri Gula: Untuk memompa jus karbonasi, jus tebal dan tipis dari semua jenis, susu jeruk nipis. 
Industri Kertas: Untuk memompa air pulp dan selulosa hingga kepadatan stok 3% tulang kering. 
Limbah dan limbah kimia: Untuk memompa limbah dan limbah kimia yang tidak diolah, media korosif dan abrasif. 
Industri Makanan: Untuk memompa tumbuk kental, campuran biji-bijian dan air, buah-buahan dan sayuran. 
Industri Aluminium: Untuk memompa cairan aluminat dan lumpur Bauksit.
Industri Pertambangan: Untuk memompa campuran air dan padatan (batu bara, bijih, tanah atau lumpur). 
Layanan bangunan: Untuk memompa air parit, campuran Asbestos-Cement. 
 
Baca juga produk Pompa Sentrifugal Pump End Suction - CDR - UTS

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments