Pompa Sentrifugal Pump End Suction - ELFAB- AQUAFLOW SC

PT Victorindo menyediakan bermacam-macam pompa, pompa pabrik kelapa sawit, gear pump dan valve, salah satunya Pompa Centrifugal Elfab Aquaflow SC ini. 

Pada saat kita memompa, sebenarnya kita sedang memasukkan udara dari luar ke dalam ban. Dari kejadian ini kita dapat menyimpulkan definisi pompa. Pompa adalah seperangkat alat atau mesin yang digunakan untuk memindahkan udara atau cairan (fluida) dari satu tempat ke tempat lain dengan cara menaikkan tekanan. Pengolahan kelapa sawit memerlukan pompa jenis Elfab Aquaflow SC untuk menghasilkan produk yang jernih dan berkualitas.

Dengan tekanan ini, kita dapat memindahkan fluida baik secara vertikal maupun horizontal. Fluida merupakan suatu zat yang patikel-partikelnya dapat bergerak bebas sehingga dapat berubah bentuk. Pada dasarnya pompa sentrifugal adalah pompa terdiri dari satu impeller atau lebih yang dilengkapi dengan sudu-sudu yang dipasangkan pada poros yang berputar. Dan diselubungi dengan casing berbentuk volut. Jenis pompa ini merupakan jenis yang paling umum dipakai diseluruh dunia. Keunggulan dari pompa ini yaitu memiliki tekanan yang cukup kuat, efisien dan cukup murah dalam pembuatannya.

Pompa Elfab Aquaflow SC
 didesain untuk keperluan tugas berat. Split casing dengan liner yang dapat diganti. Impeller tertutup untuk keseimbangan hidraulik yang baik, efisiensi tinggi dan kepercayaan aksial rendah. Jenis flensa adalah lubang hisap didesain berlubang-lubang untuk memudahkan pemasangan sesuai dengan standar semua ISO, DIN, Standar JIS & BS, Shaft - SS atau HTS, SS Sleeve - untuk perlindungan poros.

Pompa Elfab Aquaflow SC produk yang dikemas berkarakteristik dan mempunyai fitur-fitur menarik karena terbuat dari bahan logam khusus dan model modern. Serta banyak diminati di pasaran, maka dari itu industri-industri kelapa sawit menggunakan pompa jenis ini. Selain itu indu perusahaan-perusahan dengan olahan bersifat cair. 

Baca juga produk Pompa Sentrifugal Pump End Suction - DEMBLA - KWP

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments