Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - ETAPRIME B/BN


Perusahaan Victorindo adalah salah satu perusahaan distributor terbesar yang menyediakan pompa pabrik kelapa sawit dengan beragam spare part. Berbagai perusahaan sudah bekerja sama dengan kami, salah satunya adalah KSB. 

Pompa Centrifugal Etaprime B/BN adalah salah satu pompa sentrifugal dari KSB yang sering digunakan dalam pasokan air kolam renang, sistem pemadam kebakaran, sistem irigasi, sistem pendingin udara, dan pembersih air industri. Pompa ini mempunyai efisiensi motor tinggi antara 50Hz hingga 60Hz.

Pompa sentrifugal ini mempunyai casing volute horisontal, dengan single stage dengan impeller baling-baling terbuka. Etaprime B/BN memiliki ukuran 40-140cm yang dilengkapi bantalan braket dengan desain tarik keluar. Casing volute pada pompa ini mempunyai kaki cor yang terintegrasi dan sangat kuat. Dengan kopling yang dibuat dengan rancangan tahan torsi dan fleksibel menjadi kelebihan tersendiri bagi pompa Etaprime B/BN. Pompa sentrifugal ini memiliki aksesoris yang tidak kalah menarik salah satunya adalah sensor suhu dimana bisa mendeteksi susu secara aktual.

Salah satu yang paling menarik dari pompa ini adalah mudah untuk di bongkar dan diservis sendiri karena casing ini didesain tarik keluar. Daya hisap dari pompa ini juga sangat luar biasa dengan self priming hingga 9m. Kopling pada pompa ini sangat fleksibel dengan dua pilihan tanpa lengan spacer atau dengan lengan spacer.

Pompa Centrifugal Etaprime B/BN memiliki manfaat yang sebaguna, diantaranya pompa ini anti terhadap korosif, sangat tahan terhadap gas dan udara. Pompa Etaprime sangat mudah dibongkar tanpa harus melepas casing dari pipa tersebut. Etaprime B/BN memiliki lengan poros yang dapat diganti sewaktu-waktu untuk mencegah terjadi keausan pada poros pompa.

 Produk Unggulan Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - ETANORM SYA

Etaprime B/BN melakukan self-priming dengan lift hisap hingga 9m sehingga pompa ini sangat efisien untuk pengairan atau irigasi. Etaprime sangat mudah dalam perawatan. Pompa ini dilengkapi dengan lubang inspeksi sehingga pompa sangat mudah dibersihkan. Katup kaki pada pompa ini juga bisa dilepas sewaktu-waktu jika memang dalam kondisi tertentu tidak dibutuhkan. 

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments