Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - AQUAVANE

 

Industri minyak organik seperti industri pengolahan kelapa sawit terdapat proses yang panjang. Produk ataupun limbah ada yang fluida padat atau korosif. Oleh karena ini dibutuhkan sarana mendukung kinerja tersebut. Produk KSB Aquavane ini sangat cocok digunakan pada isdustri tersebut.

PT Victorindo merupakan distributor dan pusat grosir Pompa Centrifugal KSB Aquavane. Kami menjamin keaslian dan kualitas yang terbaik. Tidak hanya itu, spare part lain juga ada di tempat lain, seperti steam valve, gear pump, screw compressor, valve pabrik kelapa sawit. Kualitas pompa KSB berstandar ISO B 4505. Pompa KSB Aquavane merupakan pompa sentrifugal yang memiliki spesifiasi Pompa horisontal, sigle stage, pompa sentrifugal hisap pada ujungnya. Pompa ini memenuhi persyaratan EN 733 (DIN 24255). Pompa ini banyak digunakan di industri kelapa sawit. Desain pompa dapat ditarik dari belakang yang memungkinkan perawatan dan perbaikan mudah, sehingga tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya untuk perawatan. Pada bagian elemen yang berputar dapat dilepas tanpa mengganggu sistem perpipaan. Penghapusan elemen berputar difasilitasi oleh mata pengangkat pada rumah bantalan.

Pembuatan pompa dengan teknologi lining yang menggabungkan ketahanan mekanik yang optimal dari casing logam dengan ketahanan korosi tinggi dari bahan plastik yang kontak dengan cairan.

Dengan fitur-fitur tersebut membuat pompa ini memiliki ketahanan dari cairan yang keruh. Pompa KSB Aquavane berteknologi tinggi ini cocok dalam menangani air, fluida cair, penambahan tekanan, pemanasan, dan ventilasi. Maka dari itu material pembuatan pompa ini juga mempunyai kualitas yang terbaik. Apalagi digunakan di pabrik kelapa sawit, sehingga akan menghasilkan produk yang bagus pula.

Pompa Centrifugal KSB Aquavane tidak hanya di desain secara efektif, efisien, dan stabil tetapi juga mempunyai model yang modern. Model menarik dan modern juga efisien membuat pompa ini banyak diminati oleh perusahaan-perusahan mitra.

Produk Unggulan Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - AQUAPRIME 

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments