Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - MEGA CPK


Perusahaan Victorindo adalah salah satu perusahaan terbesar yang menjual segala jenis valve industri. Perusahaan kami menyediakan berbagai pompa pabrik kelapa sawit. Selain itu kami juga menyediakan berbagai pompa sentrifugal yang berkualitas tinggi, salah satunya adalah produk dari KSB yaitu Pompa Centrifugal Mega CPK.

Mega CPK adalah salah satu valve yang dapat digunakan untuk berbagai pabrik. Pompa sentrifugal ini memiliki output tinggi per ukuran dengan konsumsi energi yang sangat rendah. Dengan menggunakan sistem hedraulik membuat pompa ini semakin efisien. Pompa Mega CPK mempunyai casing volute horisontal dengan desain back pull out (tarik keluar) sehingga sangat mudah untuk diservis.

Dengan sistem single stage, pompa ini memiliki ukuran dari DN 25-DN 200. Casing volute dengan pompa cor yang terintegrasi membuat pompa ini semakin kuat dan kokoh. Cincin keausan pada casing juga dapat diganti sesui dengan kebutuhan. Poma centrifugal ini menawarkan fitur-fitur yang dapat ditingkatkan seperti, keandalan operasi maksimum, efesiensi energi dan fleksibilitas penggunaanya dalam berbagai aplikasi.

Pompa Mega CPK ini mempunyai impeller yang dapat dipotong meyesuaikan kebutuhan pelanggan dan pabrik masing-masing. Dilengkapi dengan driver yang memiliki efisiensi tinggi sangat berkontribusi dalam memanfaatkan energi secara optimal. Pompa ini dilengkapi dengan PumpDrive sehingga dapat menghemat energi hingga 60% energi. Yang lebih menariknya lagi, pompa Mega CPK dilengkapi dengan kasesoris PumpMeter yang dapat menunjukkan kepada oengguna sebera efisiens pompa berjalan.

Pompa Mega CPK ini termasuk modifikasi pompa valve terbaru dari KSB yang mempunyai sistem desain modular komprehensif sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan dari pelanggan. Pompa sentrifugal ini mempunyai beragam pilihan, seperti sistem hidraulik, impeller dan jenis casing, segel poros dan dari segi material. Berbagai jenis pilihan diperluas untuk menawarkan ukurun tambahan pada pompa.

Sistem pengoperasian dari pompa ini sangatlah bagus. Pompa ini lebih kaku sehingga menghasilkan gaya dorong aksial minimal dan menawarkan karasteristik sistem hidraulik. NPSH yang rendah membuat pompa ini bekerja sangat tenang dan tidak berisik. Pompa ini juga sangat lancar dan tidak rewel dalam pengoperasiannya. Mega CPK sangat berbeda dengan pompa sentrifugal lainnya karena pompa ini merupakan pengembangan dari produk-produk KSB sebelumnya. Pompa kimia standar yang menggabungkan efisiensi energi tingkat tinggi yang dapat digunakan dalam berbagai aplikasi.

 Keterangan Lengkap Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - MEGA

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments