Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - MEGA


PT. Victorindo adalah distributor segala jenis valve terlengkap. Perusahaan kami menyediakan berbagai jenis pompa pabrik kelapa sawit yang berkualitas tinggi. Salah satu pompa dari KSB adalah Mega.

Pompa Centrifugal KSB Mega adalah salah satu pompa sentrifugal yang mempunyai kinerja yang tinggi. Valve ini sering digunakan dalam irigasi, pemanasan air, ventilasi AC, pemadam kebakaran, dan penangan air di berbagai proses industri, seperti kertas,selulosa, gula, makanan, dan tekstil. Pompa ini sangat efektif digunakan untuk perindustrian kertas dan selulosa karena pompa ini sangat tahan terhadap air limbah bubur yang abrasif, agresif dan korosif. Pompa Mega sangat direkomendasikan untuk partikel kasar atau halus dari padatan air limbah yang mengandung sarat hingga lumpur yang bersifat korosif. Beberapa pengaplikasian dari pompa Mega diantaranya:

Aplikasi

Suplai air
Irigasi
Panas, ventilasi pendingin udara, dan pelawan api.
Mengendalikan air dalam berbagai proses industri seperti kertas, selulosa, gula, makanan, dan tekstil.
Mega Slurry dirancang dengan casing volute yang horisontal dengan daya hisap yang maksimal. Pompa sentrifugal ini dimodifikasi dengan tiga baling-baling dan impeller yang di desain back pull out (tarik keluar) sehingga mudah untuk dirombak atau diservis sendiri. Pengoperasian dari pompa ini sangatlah luas dengan kinerja yang tinggi.

Dilengkapi dengan satu tahap (single stage) namun dengan pengaturan sistem pompa yang sangat kompleks dan kompak memudahkan perawatan pada ujung basah. Mega Slurry Pump juga menampakkan cangkang dinding tunggal dan plat hubungan dari besi putih dengan krom yang tinggi. Pompa ini sangat awet digunakan dalam jangka waktu yang lama karena mempunyai komponen ujung basah yang memang dirancang untuk layanan lama dengan perawatan yang maksimal.

Rakitan bantalan kartrid dengan flens pemasangan integral memberikan peralatan yang akurat dengan perawatan pompa yang mudah. Desain pump dengan impeller yang terbuka sangat cocok untuk memompa padatan yang besar dengan karakteristik tahan aus dan baik pada rentang operasi yang luas. Desain tarik belakang memungkinkan pelepasan ujung mekanis tanpa mengganggu ujung basah atau perpipaan.

 Klik DIsini Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - ETAPRIME B/BN

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments