Sentrifugal Pump End Suction - LEWA - NIKKISO CRYOGENIC

 

 

Perusahaan Victorindo merupakan salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan berbagai pihak sebagai distributor segala jenis pompa dan valve. Perusahaan kami melayani berbagai macam kenis pompa untuk pabrik kelapa sawit maupun di bidang aplikasi lainnya. Kali ini kami akan memeperkenalkan produk dari LEWA yaitu NIKKISO cyrogenic.

Pompa Centrifugal NIKKISO cryogenic adalah pompa sentrifugal yang sangat ideal dan efisien untuk mengangkut gas minyak cair dan gas alam cair. Pompa ini tersedia dalam berbagai pilihan model sesuai aplikasi dan industri, seperti untuk instalasi di tangki penyimpanan. Pompa NIKKISO cyrogenic ini mampu memindahkan gas minyak cair dan gas alam (LNG) dalam suhu yang ekstrem.

Untuk gas alam, pompa NIKKISO cryogenic bisa tahan pada suhu -164C sampai 161C. Pompa ini di desain sangat teliti dan sisttematis. Dengan motor submersible cyrogenic khusus sangat bermanfaat untuk menghilangkan bahaya kebocoran dan menyederhanakan pemasangan pompa. Pompa sentrifugal ini memiliki bantalan dengan umur yang panjang. Bantalan ini juga di desain beban bantalan minimal.

Komponen yang ada dalam pompa ini dipilih dengan memperhatikan kualitas dan kelayakannya sehingga semua kombinasi debit dan tekanan diamati. Kapasitas pompa optimal bisa dicapai dengan memilih impeller efisiensi tinggi untuk laju aliran dan memilih jumlah tahapan untuk memenuhi persyaratan tekanan.

Pompa Centrifugal NIKKISO cryogenic memiliki daya kinerja yang tinggi berkisar dari 50/60 Hz hingga 120Hz. Pompa ini juga memiliki desain konstruktif yang sudah teruji oleh Lloyd’s Register of Shipping, BV, DNV, dan ABS. Pompa dengan kepala hiap positif bersih minimun ini sudah memiliki sertifikasi sesuai dengan ISO 9001 (standar manajemen mutu) dan ISO 14001 (standar manajemen lingkungan).

Cek disini Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - MEGACHEM

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

 

 

0 Comments