Pompa FESTO - Internal Gear Pumps - Motor Mounted General Purpose


Pompa Internal Gear Pumps-Motor Mounted General Purpose ini menjawab kebutuhan untuk alat berat yang lebih ringkas dan ringan. Mereka menggunakan jenis pompa dengan katup dalam selubung dan dipasang ke motor flensa NEMA “C”. Unit tersedia dengan, poros khusus, motor bukti terbuka atau ledakan. Semua ukuran digunakan braket flens pemasangan dengan pompa terhubung ke motor melalui kopling. Pompa dapat diputar di braket ke arah mana saja sesuai posisi yang diinginkan. Model pompa ini tersedia dengan label penjamin emisi untuk penanganan bahan bakar minyak. PT Victorindo sebagai penyedia pompa jenis ini juga menyediakan suku cadang yang dibutuhkan. PT Victorindo mempunyai komitmen kuat sebagai distributor jenis-jenis pompa yang berkualitas karena kepuasan pelanggan adalah sebuah prestasi bagi kami.

Kinerja pompa Motor Mounted General Purpose ini menerima cairan dari debit kembali ke sisi hisap pompa. Mencegah membangun tekanan berlebih dalam debit besar. Jika membalikkan pompa setiap saat, bagian katup harus dimasukkan kembali. Pompa dengan katup dibangun dengan tangan kanan hisap sebagai standar. Semua model dilengkapi dengan segel mekanis. Meterai adalah tipe rotary unit yang dikemas sederhana dan bisa menyesuaikan diri.

Produk kami lainnya Pompa FESTO - Internal Gear Pumps - Electrically Heated

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.
 

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments