Pompa Air Fan - Heater&Coil


Komitmen PT Victorindo terhadap kebutuhan pelanggan tercermin di jaringan internasional. Mereka memberikan keahlian dalam pemilihan, instalasi, memulai, operasi, dan layanan. Produk Air Fan heater and Coil Pump didukung oleh teknisi-teknisi handal dalam pembuatannya. Adapun point-point keunggulannya sebagai berikut.

Kopling adalah transfer energi yang terjadi di ruang antara bagian pemanas koil dan benda kerja. Jadi, jarak kopling adalah seberapa besar ruang yang dibutuhkan untuk menyeimbangkan efisiensi dan persyaratan manufaktur. Ukuran produk Air Fan Heater and Coil Pump secara umum, jarak meningkat dengan diameter bagian, nilai-nilai tipikal adalah 0,75, 1,25, dan 1,75 inci (19, 32 dan 44 mm) atau diameter stock-billet sekitar 1,5, 4 dan 6 inci (38, 102, dan 152 mm) ), masing-masing.

 Produk Terbaik lainnya Pompa Others - Air Fan - Frp Sirocco Fan

Ketika panjang kumparan melebihi 4-8x diameternya, pemanasan seragam pada kepadatan daya tinggi menjadi sulit. Dalam hal ini, kumparan belok satu atau beberapa belokan yang memindai panjang benda kerja seringkali lebih disukai. pemanasan permukaan statis, di mana bagian dapat diputar tetapi tidak dipindahkan melalui koil, jarak kopling 0,060 inci (0,15 cm) dari bagian ke koil direkomendasikan. Untuk pemanasan atau pemindaian progresif, jarak kopling 0,075 inci (0,19 cm) biasanya diperlukan untuk memungkinkan variasi kelurusan benda kerja.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments