Pompa Air Fan - Frp Sirocco Fan


PT Victorindo sebagai distributor besar menyediakan jenis-jenis pompa dan spare part pompa industri berbagai jenis pompa, produk yang handal, efisien, kreatif, dan inovatif. Dalam industri sendiri, pompa menjadi komponen yang memiliki peran sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk mengisi bak penampungan (reservoir), dan lainnya.

Fitur dan keunggulan produk Pompa Frp Sirocco Fan antara lain debit pusat terstandarisasi; Menyediakan pelepasan terpusat hanya dalam satu arah (searah jarum jam). Bahkan, jumlah arah pelepasan berputar dibatasi hingga tiga, dibandingkan dengan enam untuk model konvensional. Ini menghilangkan masalah pemilihan arah pembuangan dan menyederhanakan pengaturan saluran; Kemudahan perawatan; Termasuk kerucut isap yang mudah dilepas yang memungkinkan impeller mudah dilepas dengan hanya melepas saluran samping isap. Ini menyederhanakan pemeriksaan interior casing; Ketahanan korosi yang sangat baik; Casing dan impeller standar diproduksi dengan injeksi-FRPP dibentuk menampilkan ketahanan kimia yang sangat baik dan dimensi akurasi tinggi; Perawatan sangat berkurang; 

Kunjungi produk kami lainnya Pompa Air Fan - Corrosion Resistant Fans

Pompa Frp Sirocco Fan mempunyai Tipe drive langsung tidak memiliki V-belt dan tidak ada bantalan, satu-satunya yang berputar bagian adalah motor dan pendorong. Tidak diperlukan perawatan untuk bagian mekanis seperti ikat pinggang dan bantalan, yang secara signifikan mengurangi tenaga kerja untuk pemantauan fasilitas. Suction dan discharge flensa bundar identik; Untuk menyederhanakan pipa saluran, kedua flensa hisap dan debit dibuat dengan dimensi yang identik sesuai dengan peraturan yang ada.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments