Pompa Air Fan - High Pressure Blower (Turbo Blower)


Pompa High Pressure Pump ini merupakan pompa stainless steel menampilkan braket tipe kaki kontrol dorong rotor. Semua bagian yang dibasahi adalah Stainless Baja. Tiga pompa kecil termasuk port berlawanan selongsong, yang lain adalah konstruksi port sudut kanan. Semua memiliki selubung yang dapat diputar untuk pemilihan port yang praktis dan pilihan pengepakan atau seal mekanis. Pompa ukuran yang kecil banyak  digunakan di pabrik-pabrik (pabrik kelapa sawit), aplikasi pengukuran kecil, bahan kimia yang akurat pengolahan aditif, pemompaan obat-obatan dalam kapasitas kecil dan untuk pompa umpan dan produk pada evaporator dan sistem distilasi serta pada pabrik kelapa sawit. Dengan ukuran yang besar bisa memenuhi kebutuhan cairan korosif yang mengalir saat diperlukan kapasitas yang lebih besar dalam bahan kimia dan lainnya di pabrik pengolahan.

Pompa High Pressure Blower dalah mesin berperforma tinggi. 1 atau 2 tahap desain, dengan pelumasan oli bertekanan terpisah untuk pengangkutan bebas minyak dan kompresi udara, gas netral, dan campuran gas. Produk tipe Roots yang sangat canggih dan sangat kuat. Tersedia dalam berbagai bahan dan segel khusus, seperti stainless steel atau sebagai penguat asetilena sesuai dengan norma-norma TRAC.

RANCANGAN

Housing dengan flens melingkar dan seal o-ring, pelumas, dan pasokan oli bersih dengan unit oli lengkap, ruang oli di bawah tekanan gas.

SEALING SHAFT

Conveying chamber dengan kombinasi oil slinger ring seals labirin dengan ruang kondensat antara ring piston atau ring seal poros - seal ring labirin ring piston.

Poros penggerak adalah sealdes melalui seal mekanis kerja ganda yang dikompresi dengan oli.

Baca Produk lainnya  Pompa Air Fan - Heater&Coil

ARAH ARUS

Vertikal, dari atas ke bawah.

MENDORONG

Kopling langsung dengan motor atau melalui spur gear yang fleksibel.

BOOSTER-DESIGN

Maks. tekanan meningkat dari 1,0 bar abs. ke 2.0 bar abs. Tahan kompresi rumah untuk PN 25 dengan seal o-ring Pelumasan percikan. Mengemudi segel poros oleh 2 cincin segel poros dengan perangkap minyak. Berkendara langsung melalui kopling fleksibel atau overhung melalui v-belt sempit.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments