Pompa Air Fan - Corrosion Resistant Fans


PT Victorindo dapat menyediakan kipas, pasokan, dan kipas proses tahan korosi khusus proyek. Ini dilakukan melalui bahan konstruksi dan pemilihan lapisan. Proses melapisi bubuk membuat hasil akhir yang indah dan indah. Biarkan Indventech mengetahui kebutuhan Anda dan kami akan menghasilkan solusi penggemar industri kreatif.

Pompa Corrision Resistent Fans menawarkan berbagai macam kipas tahan korosi untuk aplikasi kritis. Produk ino menawarkan desain aksial dan sentrifugal dengan penggerak sabuk, penggerak langsung, atau konfigurasi yang digerakkan pasangan. Mereka dapat digunakan dalam aplikasi ventilasi umum (biasanya knalpot ruang) atau dalam aplikasi saluran atau tekanan.

Satu pasar luas adalah fasilitas pengolahan air dan air limbah. Pompa Corrision Resistent Fans dapat digunakan untuk ventilasi stasiun pemompaan atau lift, sumur basah, ventilasi gedung atau kandang, ruang klorinasi, atau ruang fluoridasi. Mereka juga dapat digunakan dalam sistem kontrol bau atau laboratorium kualitas air. Perdagangan lain adalah penelitian laboratorium dan aplikasi perawatan kesehatan. Ini termasuk knalpot ruang isolasi, farmasi, patologi, necropsy, forensik, knalpot asap kap, knalpot lemari biosafety, knalpot lab umum, kimia, aplikasi radioisotop, knalpot vivarium, atau knalpot cuci kandang. Mereka bahkan digunakan untuk aplikasi pembuangan sumber yang lebih eksotis seperti asam klorida atau asam fluorida.

Cek produk unggulan lainnya Pompa Air Fan - Centrifugal Turbo Blower 

Kami menyediakan fans untuk berbagai layanan aplikasi dalam industri dan industri proses: produksi makanan dan minuman, pembuatan farmasi dan jaminan kualitas, reklamasi logam mulia, aplikasi pengendalian polusi, dll. Di lingkungan mana pun di mana ada udara korosif yang perlu dipercepat atau dikendalikan, kami mungkin memiliki kipas atau peredam yang cocok.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments