Pompa Others - Air Fan - Axial Flow Fan


Industrial Axial Flow Fan Pump yang didukung dengan piston yang kuat untuk masa pakai yang lebih lama dan kemampuan melakukan pressing yang lebih tinggi. Desain yang lebih ramping untuk memudahkan perawatan. Sudah menerima standart nasional untuk pemakaian yang terstandar. Karena keunggulan tersebut PT Victorindo tidak ragu mendistribusikan ke pelanggan berbagai jenis pompa dan suku cadang pompa industri.

Pompa Air Fan - Axial Flow Fan menawarkan pemosisian katup manual yang sederhana dan handal. Aktuator ini terdiri dari susunan roda gigi berbentuk cacing yang diletakkan pada besi cor yang kuat. Desain yang kokoh memberikan masa pakai yang lama dan tidak membutuhkan perawatan. Layanan rasio gigi yang tinggi memungkinkan upaya input minimum untuk kondisi torsi yang tinggi.

Axial Flow Fan memiliki fitur geometri casing, ketebalan casing dan bahan tersedia untuk berbagai jenis impeller. Berikut ini adalah deskripsi berbagai produk standar; produksi yang sangat fleksibel memungkinkan persyaratan khusus dipenuhi. Axial Flow Fan, Aksesoris standar, Inlet berbentuk Peredam api, Panggangan pelindung, Cowl jamur, Kaki untuk posisi horizontal / vertikal, Attenuator getaran, Jet cowl, Koneksi fleksibel, Penghitung flensa, Peredam, Inlet vane variabel.

Produk kami lainnya  Pompa Others - Air Fan - Axial Fan With Portable Stand

Desain spesifik Axial Flow Fan terutama ditentukan oleh pemasangan di mana kipas itu akan digunakan. Selain sifat fisik seperti tekanan, laju aliran volume dan suhu, kondisi pengoperasian dan lokasi pemasangan sangat penting (Referensi DIN 24 163 untuk deskripsi lengkap tentang parameter input untuk spesifikasi kipas). Dimensi kipas yang sebenarnya terutama ditentukan oleh motor dan aksesori yang digunakan.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments