Pompa Air Fan - Axial Propeller Fan

 

Peralatan berkualitas tinggi tentu mempunyai banyak manfaat dan keuntungan bagi sebuah perusahaan. Produk pompa sangat diperlukan untuk kestabilan proses industri, seperti jenis pompa Air Fan - Axial Propeller Fan. Produk banyak dicari dari berbagai perusahaan guna mendukung jalannya produksi mereka, seperti industri pengolahan kelapa sawit. PT Victorindo sebagai distributor besar menyediakan jenis-jenis pompa dan spare part industri berbagai jenis pompa.

Dalam industri sendiri, pompa menjadi komponen yang memiliki peran sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk mengisi bak penampungan, (reservoir), dan lainnya. Ketika pompa ini bekerja, maka tekanan fluida akan meningkat dari inlet pompa menuju ke outletnya. Perubahan tekanan akan mendorong cairan ke seluruh sistem.

Pompa Axial Propeller Fan ini menghasilkan peningkatan kekuatan dengan mentransmisikan daya mekanis dari motor listrik ke cairan di seluruh putaran imSENSOR. Aliran cairan akan memasuki pusat impeller dan keluar bersama dengan pisau-nya. Kekuatan rotary meningkatkan kecepatan fluida dan juga energi seperti kinetik yang dapat diubah.

Produk terbaru lainnya Pompa Air Fan - Axial Flow Fan

Penggemar industri dapat diklasifikasikan menjadi tiga kelompok dasar: baling-baling, aksial, dan sentrifugal. Bab ini membahas dasar-dasar pemilihan dan pengoperasian sistem kipas. Kipas baling-baling menggunakan bilah panjang ramping yang dipuntir sedemikian rupa untuk memberikan sudut serangan pada gas yang sedang dipindahkan. Blade dipasang pada hub, dan seluruh rakitan berputar di dalam housing. Rumah memiliki sedikit atau tidak berpengaruh pada pengontrolan aliran gas. 

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments