Pompa Air Fan - Axial Fan With Portable Stand


Kemajuan teknologi membuat distributor-distributor ternama seperti PT Victorindo selalu mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan suplier maupun klien. PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, globe valve, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit).Pompa Aial Fan With Portable Stand di distributor kami berkualitas nomor satu.

Pompa Axial Fan With Portable Stand ini dirancang untuk digunakan dalam kelembaban tinggi atau aliran udara yang terkontaminasi. Idealnya cocok untuk digunakan pada pencuci komponen industri untuk uap air berlebih pemindahan. Cocok untuk digunakan dalam oven kering, kiln, dan suhu rendah tungku ke 375˚F dengan penambahan paket suhu tinggi.

Fitur dan keunggulan Bantalan yang terletak di ruang kedap air tertutup dan dilindungi oleh saluran air dan segel poros. Baling-baling standar terbuat dari aluminium; baja karbon dan stainles baling-baling baja juga tersedia. Konstruksi standar cocok untuk 225˚F dan hingga 375˚F dengan tinggi paket suhu. Baling-baling baja buatan adalah standar di atas 275˚F. Tersedia dalam konstruksi baja stainless 304 atau 316 untuk bahan yang keras atau kasar lingkungan yang terkontaminasi. Basis motor yang dapat disesuaikan memungkinkan ketegangan belt yang tepat untuk maksimum kehidupan sabuk. Katrol adalah besi cor yang kasar atau baja yang berubah. Motor adalah grade industri berkualitas tinggi yang tersedia dalam satu atau tiga fase - benar-benar tertutup atau ledakan.

Cek Produk lainnya Pompa Air Fan - Aluminium Fan Blade

Keunggulan lain dari pompa ini bisa operasi kecepatan tinggi posisi rotor dapat diatur memungkinkan jarak bebas dan efisiensi ujung yang optimal. Pompa ini menyediakan lebih banyak kinerja dari paket yang lebih kecil dengan total biaya terpasang yang lebih rendah. Pengurang kecepatan, dan biayanya, sering dihilangkan.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments