Pompa Lightnin Plenty - Agitator/Mixer - Fixed Angle Mixers

Mendukung kinerja perusahaan-perusahaan dunia, PT Victorindo selalu mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan suplier maupun klien. PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang pompa industri (gear pump, boiler, lubricran, globe valve, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Pompa Fixed Angle MIxer di distributor kami berkualitas nomor satu.

Banyak telah dikaitkan dengan rekayasa kualitas sejak tahun 1790 ketika pendiri William Plenty mendirikan perusahaan untuk memproduksi bajak dan peralatan pertanian untuk komunitas pertanian lokal. Dari awal yang sederhana ini lebih dari 200 tahun yang lalu, rekayasa Plenty keberhasilan telah berkembang dari pengembangan kedelapan belas ini abad membajak ke beberapa peralatan pemrosesan paling canggih. Selama beberapa tahun terakhir Plenty telah mengalami beberapa perubahan organisasi dan pada bulan September 2001 mereka diakuisisi oleh SPX Corporation. Banyak Mixer sekarang membentuk bagian dari SPX Process Equipment di dalam Segmen Teknologi Arus. Peralatan Proses SPX terdiri dari Bran + Luebbe (pompa, sistem dan analisis), Johnson Pump (pompa), LIGHTNIN (mixer), Plenty (mixer dan pompa entri samping), Premier Mill (peralatan penggilingan, pencampuran dan pendispersi), Tigerholm (de-aerator, koneksi, selang, regulator), Waukesha Cherry-Burrell (pompa, katup, fiting, dan penukar panas), dan Produk-Produk WCB (fiting dan katup).

Pompa Fixed Angle MIxer Plenty adalah konverter yang paling efisien energi menjadi gerak fluida. Tidak seperti sistem jet mixer, mereka tidak mengalami kehilangan energi yang signifikan di pompa, di pipa, ditikungan, atau paling signifikan, di nozel jet. Juga, modal biaya lebih rendah dan akses ke komponen intank tidak dibatasi, sedangkan masalah sering, perawatan mendesak pada tangki itu harus dikosongkan dan dibersihkan, dihilangkan. Angle mixer adalah juga lebih efisien daripada mixer entri atas, dan secara signifikan lebih sedikit mahal untuk tangki berdiameter lebih besar. Angle mixer sangat ideal untuk digunakan pada tangki dengan atap apung di mana pertimbangan praktis cegah penggunaan mixer entri atas. Mixer entri samping yang dipilih dengan benar, lengkap dengan penutup yang andal perangkat mati dan pendorong efisiensi tinggi melakukan semua pencampuran lainnya perangkat.  

Cek Produk lainnya Pompa Elfab - Agitator/Mixer - Belt Drive Mixers

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments