Pompa Elfab - Agitator/Mixer - Belt Drive Mixers


PT Victorindo menyediakan produk pompa jenis Ayvaz Bellow yang berkualitas sangat baik sekelas internasional. Pompa ini banyak digunakan di pabrik kelapa sawit.  PT Victorindo memperdagangkan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pumps), Valve (valve ari amaturen dan varimex), boiler feed pump, segala jenis valve industri, steam valve, dan lain sebagainya.

Pompa Belt Drive Mixers ini fokus pada pertimbangan proses spesifik atau aplikasi Anda, integritas mekanik dari komponen pencampuran dan integritas sistem penggerak untuk memastikan solusi terbaik. Semua Mixer dirancang khusus oleh spesialis desain mixer kami yang sangat terlatih. Peralatan pencampuran berkualitas tinggi untuk semua industri dan aplikasi.

Produk Belt Drive Mixer mencocokkan imSENSOR yang tepat dengan mixer Anda dengan mempertimbangkan profil, pemompaan, dan kebutuhan daya aplikasi Anda. Memperhitungkan gradien kecepatan, kecepatan superfisial (dalam tangki), laju pemompaan, tingkat pergantian tangki, bentuk tangki, variasi tingkat cairan, lokasi imSENSOR dan arah pemompaan untuk memastikan solusi yang berhasil.

Baca lainnya Eurotec - Solenoid - Magnetventil Namur 

Dalam kebanyakan kasus, mixer terdiri dari sistem motor dan penggerak, kopling keluaran, poros mixer, segel dan berbagai rakitan impeller. Mengingat beragamnya aplikasi dan proses yang dapat digunakan oleh Pencampur dan Agitator, terbagi menjadi beberapa seri.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments