Pompa CDR - Air Fan - Centrifugal Fan


Pompa CDR - Centrifugal Fan berjalan kering dan pelumas industri terkemuka kami melayani berbagai kinerja yang luas. Pompa Centrifugal Fan berjalan kering yang ramah lingkungan digunakan untuk vakum industri, tekanan dan tekanan gabungan dan aplikasi vakum. Sementara itu, mesin baling-baling putar minyak pelumas yang teruji waktu biasanya digunakan untuk menghasilkan vakum. Semua memiliki selubung yang dapat diputar untuk pemilihan port yang praktis dan pilihan pengepakan atau seal mekanis. Pompa ukuran yang kecil banyak  digunakan di pabrik-pabrik (pabrik kelapa sawit), aplikasi pengukuran kecil, bahan kimia yang akurat pengolahan aditif, pemompaan obat-obatan dalam kapasitas kecil dan untuk pompa umpan dan produk pada evaporator dan sistem distilasi serta pada pabrik kelapa sawit. Dengan ukuran yang besar bisa memenuhi kebutuhan cairan korosif yang mengalir saat diperlukan kapasitas yang lebih besar dalam bahan kimia dan lainnya di pabrik pengolahan.

Bagian-bagian Pompa CDR Centrifugal Fan antara laian:

Kontrukai Housing

Kipas Sentrifugal terbuat dari baja ringan (IS 1079/2062) dengan rangka yang kaku dengan jendela Inspeksi dan sumbat pengurasan. Blower memiliki saluran masuk udara melingkar dan port outlet udara penampang persegi panjang. Rumah kipas yang terus menerus dilas memberikan kekuatan dan daya tahan untuk umur panjang. Penggunaan selubung kerucut membuat penggemar kurang rentan terhadap kerugian kinerja yang disebabkan oleh inlet yang buruk kondisi. Semua outlet perumahan memiliki koneksi anged untuk koneksi mudah ke ducting.

Impeller

Roda impeller terbuat dari konstruksi multi-blade dengan bilah kontur khusus, dirancang untuk menangani aliran udara berkualitas bervariasi. Semua roda impeller seimbang presisi sesuai ketentuan ISO standar internasional: 1940 untuk operasi lancar.

Bantalan

Semua blower servis standar kecuali blower yang digerakkan langsung disediakan grease yang dilumasi Tugas Berat Double Row Ball / bantalan rol Bulat memastikan kelancaran operasi. Bearing untuk Blower dengan cakram pendingin didalamnya dengan grade grease khusus yang cocok untuk suhu tinggi. 

Produk Terbaik lainnya Pompa Lightnin Plenty - Agitator/Mixer - Fixed Angle Mixers


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments