Pompa KSB - Butterfly - Isoria 10


Perusahaan pembuat Butterfly-Isoria 10 Pump yang didukung dengan bahan yang kuat untuk masa pakai yang lebih lama dan kemampuan melakukan pressing yang lebih tinggi. Desain yang lebih ramping untuk memudahkan perawatan. Sudah menerima standart nasional untuk pemakaian yang terstandar. Karena keunggulan tersebut PT Victorindo tidak ragu mendistribusikan ke pelanggan berbagai jenis pompa dan suku cadang pompa industri.

Dirancang untuk tekanan yang diijinkan 150 psig (10 bar), katup pompa ISORIA 10 tersedia dalam lima tipe tubuh: jenis wafer, tipe semi-lug, tipe lug penuh dengan wajah terangkat, jenis tubuh bergelang dengan wajah datar, bagian tubuh U dengan wajah terangkat.

Produk kami lainnya Pompa KSB - Butterfly - High Perfomance Butterfly Valves

Bantalan dorong yang tersedia pada pompa ini membutuhkan dorong aksial dalam operasi. Desain yang kokoh memberikan umur dan perawatan yang panjang layanan gratis. Rasio gigi yang tinggi memungkinkan upaya input minimum untuk kondisi torsi tinggi. Untuk menutup valve, tangan-tangan operator Rotate Gear searah jarum jam. Untuk membuka Valve, operator Rotate Gear handwheel berlawanan arah jarum jam.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments