Pompa Clorius - Control - Control Valves Type M1F


Produk pompa Control Valves Type M1F banyak dicari dari berbagai perusahaan guna mendukung jalannya produksi mereka, seperti industri pengolahan kelapa sawit. PT Victorindo sebagai distributor besar menyediakan jenis-jenis pompa dan spare part pompa industri (valve, steam valve, butterfly valve, verimex, globe, gear, dan lain sebagainya) untuk berbagai jenis pompa.

Aplikasi penggunaan katup kontrol tipe M1F dirancang untuk mengatur tekanan rendah, sedang dan tinggi air panas, uap dan minyak pelumas. Katup digunakan bersama dengan perbedaan suhu atau tekanan kami regulator untuk mengendalikan industri proses, pemanasan distrik atau pusat instalasi tanaman atau laut. Dimensi pompa ini untuk ukuran katup kontrol dan seleksi aktuator.

Pompa Control Valves Type M1F ini dirancang dengan komponen katup - poros, dudukan dan kerucut - terbuat dari stainless steel. Tubuh katup terbuat dari besi cor EN-GJS-400-15 dengan flensa yang dibor menurut EN 1092-2. Utas untuk koneksi aktuator adalah G1B ISO 228. Katup duduk tunggal dan dirancang untuk penutupan ketat. Kebocoran Tingkat kurang dari 0,05% dari aliran penuh (menurut VDI/VDE 2174). Semua katup pada Control Valve Type M1F diproduksi di bawah ISO Sertifikasi 9001 dan merupakan tekanan dan kebocoran diuji sebelum pengiriman.

Produk terbaik kami Pompa KSB - Butterfly - Isoria 10

Mekanisme kinerja tanpa aktuator yang terhubung, katup ditahan dalam posisi terbuka dengan cara pegas. Dengan tekanan pada spindle katup akan menutup. Sehubungan dengan termostat kami atau aktuator elektronik, katup akan menutup pada suhu yang meningkat. Untuk sirkuit pendingin katup aksi balik dapat digunakan. Karakteristik kuadrat tidak akan berhenti sampai aliran turun di bawah 4% dari aliran penuh.
 

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments