Pompa KSB - Butterfly - High Perfomance Butterfly Valves

Produk Pompa High perfomance Butterfly Valve seperti katup kupu-kupu kami menjamin operasi bypass yang aman jalur, baik di pembangkit listrik tenaga air, pabrik baja, pabrik manufaktur atau pembangkit listrik.Dan produk seperti katup periksa dan katup pelepas tekanan kami dapat ditemukan di hampir setiap jenis fasilitas produksi air, seperti: waduk, stasiun pengolahan air, perlindungan banjir langkah-langkah dan tanaman biogas. Katup kupu-kupu dengan penyegel aliran dengan performa tinggi adalah standar di banyak industri termasuk pemanas, ventilasi, dan pendingin udara, pembangkit listrik, pemrosesan hidrokarbon, pengolahan air dan air limbah, dan pembuatan kapal laut komersial.

Produk kami KSB-High Perfomance Butterfly Valve juga dapat dipasang di aplikasi yang sangat beragam, seperti pemrosesan makanan dan minuman, pembuatan salju, serta produksi pulp dan kertas. Konfigurasi tersedia untuk kondisi yang sulit dan juga aplikasi yang membutuhkan tekanan dan suhu yang bertingkat.

Cek Lainnya  Pompa KSB - Butterfly - BOAX B

Dalam industri sendiri, pompa menjadi komponen yang memiliki peran sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk mengisi bak penampungan (reservoir), dan lainnya.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments