Pompa KSB - Butterfly - BOAX B

Peralatan berkualitas tinggi tentu mempunyai banyak manfaat dan keuntungan bagi sebuah perusahaan. Produk pompa sangat diperlukan untuk kestabilan proses industri, seperti jenis pompa Butterfly KSB Boax B. Produk ini banyak dicari dari berbagai perusahaan guna mendukung jalannya produksi mereka, seperti industri pengolahan kelapa sawit. PT Victorindo sebagai distributor besar menyediakan jenis-jenis pompa dan spare part pompa industri berbagai jenis pompa.Dalam industri sendiri, pompa menjadi komponen yang memiliki peran sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk mengisi bak penampungan (reservoir), dan lainnya.

Ketika pompa ini bekerja, maka tekanan fluida akan meningkat dari inlet pompa menuju ke outletnya. Perubahan tekanan akan mendorong cairan ke seluruh sistem.

Baca Produk lain Pompa DEMPLA - Butterfly - Piston Actuator (Single/Double Acting) 

Manfaat produk pompa KSB Boax B antara lain piringan katup yang dimesin dengan putaran dengan penyegelan bulat kontur. Memastikan pemadaman yang ketat dan tahan lama. Koneksi yang condong atau terkunci antara piringan batang dan katup. Batang kering, tidak ada kontak dengan cairan ditangani. Sealing ke atmosfer dan dimatikan dengan ketat, bahkan ketika aktuator telah dihapus. Penandaan menunjukkan posisi disk klep. Batang dalam desain anti-ledakan. Batang dipertahankan dalam tubuh. Katup dilengkapi dengan gerigi bantalan stainless steel lapisan PTFE diperkuat. Liner elastomer memberikan penyegelan ketat pada flens koneksi jalur, menghilangkan kebutuhan untuk gasket mengarah. Katup disertifikasi untuk aplikasi air minum, dengan EPDM elastomer kapal. Cocok untuk bahan makanan sesuai dengan FDA.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments