Pompa DEMPLA - Butterfly - Piston Actuator (Single/Double Acting)


Industrial Piston Actuator Pump yang didukung dengan piston yang kuat untuk masa pakai yang lebih lama dan kemampuan melakukan pressing yang lebih tinggi. Desain yang lebih ramping untuk memudahkan perawatan. Sudah menerima standart nasional untuk pemakaian yang terstandar. Karena keunggulan tersebut PT Victorindo tidak ragu mendistribusikan ke pelanggan berbagai jenis pompa dan suku cadang pompa industri.

Piston Actuator Pump menawarkan pemosisian katup manual yang sederhana dan handal. Aktuator ini terdiri dari susunan roda gigi berbentuk cacing yang diletakkan pada besi cor yang kuat. Desain yang kokoh memberikan masa pakai yang lama dan tidak membutuhkan perawatan. Layanan rasio gigi yang tinggi memungkinkan upaya input minimum untuk kondisi torsi yang tinggi.

Aktuator adalah unit yang kuat, kompak dan tahan lama untuk digunakan pada aplikasi seperempat putaran. Ini tersedia dalam versi Double acting dan spring return. Berbagai model tersedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan torsi. Semua aktuator memiliki flens pemasangan dan drive ke ISO 5211.

Bantalan dorong yang tersedia pada pompa ini membutuhkan dorong aksial dalam operasi. Desain yang kokoh memberikan umur dan perawatan yang panjang layanan gratis. Rasio gigi yang tinggi memungkinkan upaya input minimum untuk kondisi torsi tinggi. Untuk menutup valve, tangan-tangan operator Rotate Gear searah jarum jam. Untuk membuka Valve, operator Rotate Gear handwheel berlawanan arah jarum jam.

Produk lainnya Pompa DEMPLA - Butterfly - MTD

Pompa Piston Actuator mempunyai daya aliran sekitar 100 m3/jam. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 14 bar dan tahan terhadap suhu -34 sampai +150oC.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments