Pompa KSB - Actuator - Pneumatic Actuator


Perkembangan pompa, khususnya pompa centrifugal ternyata telah sangat luar biasa dalam berbagai lapisan kehidupan manusia. Tak hanya pada dunia rumah tangga dimana kebutuhan air memang cukup tinggi, dunia industri dimana kebutuhan perpindahan fluida dalam sistem juga sangat besar ternyata juga membuat penggunaan pompa-pompa yang handal sangatlah dibutuhkan. Tercatat, pompa sentrifugal ini bahkan dianggap sebagai salah satu peralatan yang banyak dipakai dalam proses industri. PT Victorindo menyediakan produk pompa jenis KSB yang berkualitas sangat baik sekelas internasional. Pompa pneumatic actuator banyak digunakan di pabrik kelapa sawit. PT Victorindo memperdagangkan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pumps), Valve (valve ari amaturen dan varimex), boiler feed pump, segala jenis valve industri, dan lain sebagainya.


Dengan pengalaman di bidang pompa yang sangat luas dan pengalaman yang sangat panjang dari salah satu produsen pompa tertua di dunia, KSB memastikan aliran proses yang lancar dalam transportasi air limbah industri, gedung dan rumah tangga. Bagi KSB, pendekatan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan merupakan sama pentingnya dengan memberikan efisiensi produk maksimum, kualitas dan juga layanan. Contoh kasusnya adalah pompa air limbah KSB, valve, dan sistem yang telah terbukti menjadi pilihan industri dan masyarakat luas untuk digunakan dalam pengolahan air limbah bahkan digunakan juga di pembangkit biogas. Pompa, valve dan sistem dari KSB juga telah menjadi andalan untuk memberikan keamanan dalam pengendalian banjir.

Fitur dan keunggulan pompa ini diantaranya permukaan piston adanya perlakuan khusus. Dioda dapat meningkatkan ketahanan korosi piston. Pengencang adalah stainless steel. Membuat pompa ini aman, cantik dan tahan korosi yang kuat. Mata air terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dilapisi. Ketahanan korosi yang kuat dan umur panjang. Silinder paduan aluminium dapat menjadi perawatan permukaan. Dua baut penyetelan stroke independen sangat mudah untuk penyetelan yang tepat. Yang berada pada posisi terbuka dan posisi tertutup. (± 5 °). Drive shaft adalah paduan nikel-fosfor dan presisi tinggi terintegrasi. Hal ini sesuai dengan NAMUR, ISO 5211 dan DIN 3337.
Pompa Aktuator pneumatik yang mengubah energi (terutama dalam bentuk udara yang dikompresi) ke gerakan mekanik. Gerakan tersebut dapat berupa rotasi atau linear, tergantung dari tipe aktuator.
Aktuator pneumatik mengubah energi (biasanya dalam bentuk udara terkompresi) menjadi gerakan mekanis. Gerakannya bisa berputar atau linear, tergantung pada jenis aktuator.  

Produk Lainnya dari kami Pompa FESTO - Actuator - Quarter Turn Actuators DAPS

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments