Pompa Armaturen - Blowdown - ARI ARMATUREN


Dari proses industri dan bahan kimia melalui pembuatan kapal hingga manajemen bangunan: ARI dapat melihat kembali tradisi lebih dari 50 tahun sebagai mitra yang kompeten untuk isolasi, kontrol keselamatan, mengendalikan uap air pada media cair dan gas. ARI memproduksi katup untuk tugas berat berkualitas tinggi sesuai dengan standar terbaru di tiga lokasi berbeda dan semuanya di Jerman. Jaringan mitra penjualan produk ini di lebih dari 50 negara di seluruh dunia menjamin layanan ARI di seluruh dunia.

Distributor-distributor ternama seperti PT Victorindo selalu mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan suplier maupun klien. PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, globe valve, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Pompa Armaturen Ari Stevi BBD 415 di distributor kami berkualitas nomor satu. Pompa ini termasuk pompa boiler steam.

Pompa Armaturen Ari Stevi BBD 415 dirancang untuk aplikasi pompa denagn ukuran port tekanan inlet maksimum peringkat nominal tekanan diferensial maksimum dan suhu maksimum. Kecepatan motor maksimum merupakan produsen di seluruh dunia dengan produk internal spur gear, eksternal spur gear, dan pompa.

Produk kami lainnya  Pompa KSB - Actuator - Pneumatic Actuator

Keunggulan lain dari pompa ini bisa operasi kecepatan tinggi posisi rotor dapat diatur memungkinkan jarak bebas dan efisiensi ujung yang optimal. Pompa ini menyediakan lebih banyak kinerja dari paket yang lebih kecil dengan total biaya terpasang yang lebih rendah. Pengurang kecepatan, dan biayanya, sering dihilangkan.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini, terima kasih:


WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments