Pompa FESTO - Actuator - Quarter Turn Actuators DAPS

Akuator seperempat putaran adalah DAPS khusus disesuaikan dengan persyaratan dari industri proses. Torsi adalah dihasilkan melalui mekanisme scotchisme, yang membantu mengatasi torsi tinggi putus katup. Mengingat kekokohan mereka dan lulus torsi, aktuator seperempat putaran DAPS sebagian besar digunakan untuk trol katup di mana berbagai dia mengalir dan yang memiliki sudut rotasi terbatas pada 90 °, katup bola dan Katup kupu-kupu. PT. Victorindo adalah salah satu distributor berbagai jenis pompa, suku cadang, steam valve, dan valve pabrik kelapa sawit


Fitur dan keunggulan pompa ini, yaitu memiliki braket satu bagian yang solid, Braket dan alas cor one-piece yang kokoh meminimalkan pantulan poros. Menyediakan umur seal lebih lama agar pompa tetap beroperasi. Bantalan dan bushing untuk tugas berat. Pompa didesain dengan kinerja yang tangguh dan terbukti. Adanya dukungan poros yang disempurnakan untuk memperpanjang usia pompa dan seal. Housing bantalan ganda yang diujicobakan memungkinkan pemosisian dan penyesuaian aksial yang memudahkan rotasi rotor dan poros. Pertahankan efisiensi pompa maksimum melalui reset sederhana izin.

Cek Produk kami lainnya Pompa VIKING PUMP - Rotary Vane Pumps - Rotary Vane

Fitur dan keunggulan pompa ini antara lain, desain yang kompak. Karakteristik torsi disesuaikan dengan katup proses. Untuk ukuran perumahan yang sama, drive single-acting memiliki setengahnya torsi penggerak aksi ganda. Memakai rendah berkat yang sederhana dan sistem mekanik yang kuat. Sudut putar yang bisa disesuaikan. Jenis yang dipilih sesuai dengan Arahan ATEX untuk berpotensi atmosfer eksplosif Pola port ke NAMUR VDI/VDE 3845 untuk memasang solenoid katup.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments