Pompa Industrial Lobe Pumps - VIKING PUMP - Industrial Lobe


Industrial Lobe Fitur Pompa Viking Pump yang didukung dengan piston yang kuat untuk masa pakai yang lebih lama dan kemampuan melakukan pressing yang lebih tinggi. Desain yang lebih ramping untuk memudahkan perawatan. Sudah menerima standart nasional untuk pemakaian yang terstandar. Karena keunggulan tersebut PT Victorindo tidak ragu mendistribusikan ke pelanggan. Pt Victorindo adalah distributor berbagai jenis pompa pabrik kelapa sawit, valve, dan gear pump.

Pompa Industrial Lobe ini dirancang untuk memompa cairan yang menantang pompa lain, termasuk cairan peka-geser, cairan dengan padatan, cairan pelumasan rendah, dan cairan dengan viskositas tinggi. Bahan pompa tersedia untuk mengakomodasi korosif, abrasif, atau cairan suhu tinggi. Sangat baik untuk aplikasi self-priming dan suction lift. Berbagai ukuran port, peringkat flensa, dan gaya tersedia untuk mencocokkan port dengan persyaratan sistem. Akses cairan di tiga sisi lobus meningkatkan pengisian dengan cairan yang sangat kental.

Elemen pompa adalah lobus putar dua sayap yang menyediakan a lembut, non-geser, aksi pemompaan berdenyut rendah. Cairan memberi makan lobus dari tiga sisi untuk memberikan yang terbaik kinerja hisap pada cairan kental. Lobus pompa adalah desain non-kontak yang memungkinkan operasi yang panjang dan bebas masalah di mana pemompaan lainnya prinsip goyah. Desain empat bushing tersedia untuk aplikasi hingga 400 psi. Mengakomodasi berbagai opsi pemeteraian. Bahan elemen pemompaan khusus dan jarak bebas untuk rendah cairan viskositas. Opsi poros, busing, dan seal yang mengeras tersedia untuk cairan abrasif. 

Keuntungan yang ditawarkan antara lain tidak akan menurunkan sifat khusus cairan Anda. Berdiri hingga aplikasi yang menyebabkan prematur kegagalan pada pompa lain. Desain sederhana mudah dirawat - tidak ada waktu-mengkonsumsi shimming Desain dapat segera disiram/dibersihkan dengan uap, panas air, atau pelarut antar batch Selain keuntungan dalam hal kinerja adapula keuntungan rotasi yang stabil dari pompa dan selanjutnya menghisap fluida masuk secara efektif. Tipe ini didesain efisiensi yang tinggi karena secara natural ia mengeluarkan udara dari pipa alirannya, dan mengurangi kebutuhan pengguna untuk mengeluarkan udara tersebut secara manual.

Pompa Industrial Lobe mempunyai daya aliran 186 m3/jam. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus tersebit untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 27 bar dan tahan terhadap suhu -40 sampai 204oC. Dalam industri kelapa sawit, pompa merupakan komponen yang memiliki peran yang sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk keperluan aliran yang cepat, pengisian penampungan, serta pembuangan limbah.

Cek produk unggulan kami  Pompa External Gear Pumps - VIKING PUMP- Spur Gear

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments