Pompa Bonetti - Internal Gear Pumps - Universal 682 Pump


PT Victorindo sebagai distributor menyediakan berbagai jenis pompa, seperti Universal 682 Pump ini. PT Victorindo juga menyediakan suku cadang untuk kebutuhan pompa antara lain gear pump, screw pump, boiler, vibrating screen sawit, dan lain sebagainya. Seri pompa Internal Gear Pump-Universal 682 dengan segel API 682 dilengkapi dengan serangkaian pompa yang menawarkan fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi pada Universal Seal, dan menggabungkannya dengan braket itu menerima segel kartrid yang sesuai dengan API 682.

Pompa Internal Gear Pump-Universal 682 ini merupakan pompa internal gear pump. Adapun fiturnya, yaitu pompa baja atau stainless steel dengan segel kartrid 4 baut API 682, tetapi dengan pengecualian standar. Keunggulan dari pompa ini antara diameter besar bantalan berulir perumahan memungkinkan mudah penghapusan segel cartridge. Ruang segel menerima sebagian besar merek kartrid segel sesuai dengan API 682. Bantalan dorong rol tirus memberikan minimum 25.000 jam L-10 hidup pada aliran maksimum, tekanan, dan viskositas. Beberapa ukuran port, jenis, dan peringkat tersedia termasuk wajah berulir, terangkat dan rata bergelang. Bantalan housing dilindungi oleh bibir segel standar, dengan labirin opsi segel. Braket cor satu bagian menyediakan fondasi yang kaku untuk memaksimalkan seal dan membawa kehidupan. Rotor bisa disesuaikan untuk mengimbangi masa pakai atau untuk suhu yang lebih tinggi atau viskositas dengan memutar rumah bantalan ulir.. Standar kepala polos. Seal untuk port ventilasi kamar pompa start-up dan pengeringan sebelum pemeliharaan. Braket terangkat memungkinkan pemanasan atau pendinginan. Pilihan casing dan head jacketing. Rectangular untuk mentransmisikan lebih banyak torsi.

Selain keuntungan dalam hal kinerja adapula keuntungan rotasi yang stabil dari pompa dan selanjutnya menghisap fluida masuk secara efektif. Tipe ini didesain efisiensi yang tinggi karena secara natural ia mengeluarkan udara dari pipa alirannya, dan mengurangi kebutuhan pengguna untuk mengeluarkan udara tersebut secara manual.

Baca Produk Lainnya Pompa Industrial Lobe Pumps - VIKING PUMP - Industrial Lobe

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.
 

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments