Pompa External Gear Pumps - VIKING PUMP- Spur Gear


PT Victorindo sebagai penyedia nomor satu di bidang jenis pompa. Pompa dari distributor kami selalu dijaga akan kualitas yang terbaik. Pompa dengan brand Viking Pump yang mempunyai beragam inovasi telah didistribusikan kepada banyak pelanggan. Sehingga mereka tetap akan kembali memesan di PT Victorindo. Suku cadang seperti valve, gear, screw compressor, boiler feed pump, dan lain sebagainya, ada di tempat kami. Pompa jenis Viking Pump ini banyak digunakan di berbagai industri, antara lain pabrik kelapa sawit sebagai pelanggan setia.

Keuntungan rotasi dari pompa external Spur Gear Pump sangat stabil dari pompa lainnya dan mempunyai daya hisap fluida yang masuk secara efektif. Tipe ini didesain sangat efisien karena secara natural mengeluarkan udara dari pipa alirannya, dan mengurangi kebutuhan pengguna untuk mengeluarkan udara tersebut secara manual. Pompa External Spur Gear Pump mempunyai bantalan jarum untuk memberikan kemampuan tekanan tinggi dengan opsi bantalan lengan juga tersedia. Juga, dapat memiliki opsi pemasangan motor yang dekat atau braket kaki untuk mencocokkan ruang atau persyaratan motor. Paling cocok untuk aplikasi seperti injeksi pipa, pengambilan sampel pipa, pemolesan oli, pelumasan tekanan tinggi dan hidrolika.

Fitur-fitur pompa Spur Gear Pump ini, yaitu mempunyai daya aliran 45 m3/jam. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus tersebut untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 23 bar dan tahan terhadap suhu -40 sampai 230oC. Dalam industri kelapa sawit, pompa merupakan komponen yang memiliki peran yang sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk keperluan aliran yang cepat, pengisian penampungan, serta pembuangan limbah. 

Pompa Spur Gear Pump tidak diragukan lagi kehandalannya dan mempunyai komponen yang berkualitas. Oleh karena itu, pompa ini laris di pasaran lokal maupun internasional.

Produk Lain kami Pompa External Gear Pumps - VIKING PUMP - Mag Drive Spur Gear

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments