Pompa External Gear Pumps - VIKING PUMP - Mag Drive Spur Gear

Pompa external Gear Pump Spur Gear Viking ideal untuk kapasitas rendah, tekanan tinggi, aplikasi kecepatan motor. Semua pompa bertambah dengan kapasitas 40%, jadi selalu ada pompa dalam jarak 20% dari kebutuhan kapasitas Anda. Kami uraikan pompa keluaran Viking ini, yaitu Mag Drive Spur Gear Pump.

Pompa Viking Mag Drive Spur Gear Pump menggunakan gaya magnet yang melewati tabung yang disegel secara statis untuk menggerakkan pompa. Hal inii menghilangkan kebutuhan untuk segel poros dinamis tradisional seperti pengepakan atau segel mekanis. Pada gilirannya, ini menghilangkan bahaya dan kekacauan yang disebabkan oleh bocornya kemasan atau kegagalan seal mekanis, menjadikan ini solusi ideal bagi fluida/cairan berbahaya antara lain cairan berbahaya seperti kaustik atau asam, cairan mudah terbakar seperti bahan bakar atau alkohol, cairan yang sulit ditutup seperti resin atau isosianat yang digunakan dalam produksi busa poliuretan, aromatik kuat seperti parfum atau mercaptum, cairan mahal seperti cairan transfer panas atau yang digunakan dalam produksi farmasi, Aplikasi di mana kegagalan seal benar-benar tidak dapat diterima seperti pengambilan sampel pipa

Magnet yang digabungkan terpasang pada dua cincin konsentris di kedua sisi cangkang kontainmen pada rumah pompa. Cincin luar terpasang ke poros penggerak motor, cincin bagian dalam ke poros penggerak impeller. Setiap cincin berisi tentang jumlah yang sama dari magnet yang identik, cocok dan berlawanan, diatur dengan kutub bolak-balik di sekitar setiap cincin. Magnet sering dibuat dari logam tanah jarang seperti samarium atau neodymium yang dicampur dengan logam lain. Kombinasi yang paling umum adalah Samarium-Cobalt dan Neodymium-Iron-Boron. Paduan kompleks ini memiliki dua keunggulan utama dibandingkan magnet tradisional.

Pompa sentrifugal ini mempunyai daya aliran 45 m3/jam dengan kecepatan rotasai 1800 RPM. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus tersebut untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 500 psi dan tahan terhadap suhu -40 sampai 230oC.

Dalam industri kelapa sawit, pompa merupakan komponen yang memiliki peran yang sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk keperluan aliran yang cepat, pengisian penampungan, serta pembuangan limbah. Pompa jenis Mag Drive Spur Gear Pump didesain memiliki fitur-fitur dan komponen yang terbaik. Oleh karena itu, pompa ini mempunyai peringkat tertinggi dari segi kebutuhan di perusahan-perusahaan.

Baca Lainnya External Gear Pumps - VIKING PUMP High Pressure Spur Gear 

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments