External Gear Pumps - VIKING PUMP High Pressure Spur Gear


Ranah tentang perpompaan sebagai alat untuk mendukung kemajuan sebuah industri. Karena hal tersebut banyak bermunculan distributor pompa. PT Victorindo ikut andil dalam hal ini. Barang dari PT Victorindo merupakan yang berkualitas, melalui proses sesuai prosedur international dan lolos uji quality control. Viking Pump telah mengembangkan sistem pemompaan yang inovatif (termasuk desain khusus) kepada ribuan pelanggan yang menggunakan jutaan pompa roda gigi Viking dalam beberapa aplikasi terberat di dunia. Viking Pump ini digunakan di berbagai industri, salah satunya pabrik kelapa sawit. 

Pompa External Spur Gear Pump ini termasuk pompa rotary. Keuntungan rotasi yang stabil dari pompa dan selanjutnya menghisap fluida masuk secara efektif. Tipe ini didesain efisiensi yang tinggi karena secara natural ia mengeluarkan udara dari pipa alirannya, dan mengurangi kebutuhan pengguna untuk mengeluarkan udara tersebut secara manual.

Pompa Viking Spur Gear Pump menghadirkan bantalan jarum untuk memberikan kemampuan tekanan tinggi dengan opsi bantalan lengan juga tersedia. Juga, dapat memiliki opsi pemasangan motor yang dekat atau braket kaki untuk mencocokkan ruang atau persyaratan motor. Paling cocok untuk aplikasi seperti injeksi pipa, pengambilan sampel pipa, pemolesan oli, pelumasan tekanan tinggi dan hidrolika.

Adapun fitur-fitur lain pompa Spur Gear Pump ini, yaitu Bantalan jarum memberikan kemampuan tekanan tinggi, opsi bantalan lengan tersedia. Opsi pemasangan motor atau braket kaki tertutup untuk mencocokkan ruang atau persyaratan motor. Konfigurasi pompa ganda menawarkan dua laju aliran yang beroperasi dari satu sumber daya tunggal, sehingga mengurangi biaya peralatan. Pompa ini mempunyai daya aliran 45 m3/jam. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus tersebit untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 170 bar dan tahan terhadap suhu -40 sampai 230oC.

Dalam industri kelapa sawit, pompa merupakan komponen yang memiliki peran yang sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk keperluan aliran yang cepat, pengisian penampungan, serta pembuangan limbah.

Cek Produk Lain Pompa External Gear Pumps - VIKING PUMP - Flow Dividers

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.
 

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments